Connect with us

Hi, what are you looking for?

BlackBerry

BlackBerry Aurora Resmi Meluncur di Indonesia

BB Merah Putih selaku pemegang lisensi resmi BlackBerry di Indonesia, akhirnya resmi menelurkan karya perdana mereka yang disebut BlackBerry Aurora. Smartphone ini juga menjadi ponsel BlackBerry pertama buatan Indonesia.

BlackBerry Aurora mengusung layar sentuh dengan bentang 5,5 inci beresolusi HD. Pada bagian belakang terpasang kamera utama beresolusi 13 MP berfitur dualtone LED Flash dan phase detection auto focus. Sedangkan guna berselfie disediakan kamera depan beresolusi 8 MP.

Sektor dapur pacu BlackBerry Aurora ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Kinerjanya turut ditopang RAM 4 GB serta memori internal 32 GB. Penyimpanannya dapat diekspansi hingga kapasitas 256 GB dengan adanya slot microSD.

Aurora yang akan hadir dengan varian warna hitam, emas dan silver ini ditenagai baterai Lithium-ion dengan kapasitas 3.000 mAh pada sektor sumber dayanya. Ponsel pintar ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0.

BlackBerry Aurora sudah bisa didapatkan seharga Rp. 3,499,000 melalui pre-order di tokotoko online terkemuka yang ada di Indonesia mulai 3 Maret 2017 sampai dengan 12 Maret 2017. Selama masa pre-order, para pelanggan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah langsung yang sangat menarik, serta pilihan pembayaran dengan cicilan sampai dengan 24 bulan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

BlackBerry

Jakarta, Unbox.id – Tentu saja, kita semua sudah mengenal dan tidak asing dengan salah satu brand handphone yang terkenal pada masanya. Tahun 2010, nama...

BlackBerry

Unbox.id  –  Blackberry Messenger atau BBM sempat menjadi layanan perpesanan populer dalam beberapa tahun silam. Kejayaan BBM tentu saja diiringi oleh popularitas perangkat Blackberry...

BlackBerry

Unbox.id – BlackBerry KEY2 menghadirkan warna terbarunya yaitu Red Edition. Warna merah di sini tidak sama dengan pembuat smartphone terkemuka lainnya. Perbedaannya juga bukan...

Tech Industry

Last updated on 5 September, 2018 Jakarta, unbox.id – Acara IFA tahun ini di Berlin mungkin belum berakhir, namun kami bisa menilai bahwa semua...