Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Beberapa Warna Ponsel Samsung Galaxy S24 Yang Bocor

Samsung Galaxy S24_1a
Samsung Galaxy S24. (Sumber: Gadget Idea)

Unbox.id – Bocoran terkait ponsel seri Samsung Galaxy S24 kembali muncul di Internet, jelang peluncuran ponsel tersebut pada Januari 2024. Informasi terbaru datang dari Galaxy S24, di mana render ponsel anyar Samsung tersebut memperlihatkan pilihan warna. Setengah hati, bocoran Galaxy S24 ini mengungkap bahwa Samsung akan menawarkan empat pilihan warna berbeda untuk model standar seri S24. Mengutip GSM Arena, ada empat warna Galaxy S24: Onyx Black, Cobalt Purple, Marble Grey, dan Amber Gold. Selain itu, perusahaan juga sepertinya akan menyediakan tiga warna ekslusif untuk pembelian via situs Samsung.com, yakni biru, hijau, dan oranye.

Bocoran Spesifikasi Galaxy S24

Samsung Galaxy S24_2b

Samsung Galaxy S24. (Sumber: Gadget Tech)

Menurut rumor dan bocoran yang beredar di Internet saat ini, Galaxy S24 memiliki layar datar, bezel simetris, dan sudut membulat. Di belakang bodi ponsel terbaru besutan Samsung ini, perusahaan juga menggunakan layar datar dengan beveled. tepian. Sedangkan tombol power dan volumenya berbentuk datar.

Sesuai rumor sebelumnya, Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus akan memiliki bingkai aluminium seperti seri S sebelumnya. Di beberapa pasar, khususnya Eropa, Galaxy S24 akan hadir dengan chipset Exynos 2400. Sementara lainnya akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3.

Ponsel Android ini akan memiliki RAM 8 GB, dengan model S24 Plus, RAM dan memori 12 GB akan hadir. digunakan untuk ini. Ponsel Android Samsung mulai 128 GB.

Kamera dan Harga Galaxy S24

Sedangkan untuk kamera belakang, ponsel ini memiliki sirkuit yang sama dengan Galaxy S23. Layarnya adalah LTPO 6,2 inci 1080 x 2340 OLED dengan kecerahan puncak 2.500 nits dan kecepatan refresh 120Hz. Galaxy S24 akan dikirimkan dengan Android 14, dengan One UI 6.1 di atasnya. Ponsel baru ini diklaim juga akan mendukung teknologi AI.

Galaxy S24 akan memiliki baterai 4000 mAh, lebih besar 100 mAh dari pendahulunya namun kecepatan pengisiannya akan tetap sama, yakni 25W. Anda juga akan mendapatkan pengisian daya nirkabel 15W.

Lalu bagaimana dengan harga Galaxy S24 saat diluncurkan? Kemungkinan besar harganya akan tetap sama dengan 3 Galaxy S23 yang diluncurkan awal tahun ini.

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Ultra Pakai Kamera Mirip IPhone 15?

Lolos TKDN

Samsung Galaxy S24 Ultra_1a

Samsung Galaxy S24 Ultra. (Sumber: Beta Techno)

Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra diperkirakan akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2024 tahun depan. Ada rumor yang menyebutkan Samsung akan mengungkap kehadiran seri Galaxy S24 di San Jose, AS. Amerika Serikat (AS) pada 17 Januari 2024 dan akan memulai penjualan pertamanya pada 30 Januari.

Kabar baiknya, para penggemar Samsung sepertinya tak perlu menunggu lama untuk membeli produk penerus Galaxy tersebut. seri S23. di Indonesia. Mengikuti grup Unbox.id, HP Samsung dengan nomor model SM-S921B, SM-S926B dan SM-S928B muncul terkait peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) dari Kementerian Perindustrian.

Menurut penelitian, ponsel Android dengan nomor model SM-S921B, SM-S926B, dan SM-S928B adalah versi global Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Menurut database Dari situs Kemenperin, ketiga ponsel ini memiliki nilai TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) sebesar 35,40 untuk seratus.

Dengan hadirnya ketiga perangkat ini di situs TKDN hanya tinggal menunggu waktu saja. sebelum Samsung mengumumkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Sejauh ini, perusahaan asal Korea tersebut masih bungkam mengenai kapan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra baru akan dirilis pasar global. Tentunya ponsel terbaru besutan Samsung ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy S23 Ultra.

Bedanya, Galaxy S24 Ultra memiliki layar dan bodi yang lebih datar. Dalam foto tersebut juga terlihat bagaimana perusahaan menjaga konfigurasi dan tata letak kamera belakang ponsel Samsung tetap sama dengan generasi sebelumnya.

Terlihat empat kamera belakang Galaxy S24 Ultra juga dikotak-kotakkan secara terpisah. cincin logam sebagai bingkai.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Merek Samsung memang sangat populer dan kini identik dengan lebih banyak produk ponsel. Perusahaan asal Korea ini telah meluncurkan banyak model smartphone...

Apple

Unbox.id – Tingkat kepuasan Samsung Galaxy S24 dinilai sangat tinggi, untuk pertama kalinya mengungguli iPhone 15. Data analisis ini ditemukan oleh grup situs rekomendasi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ada banyak HP Samsung dengan RAM 4 GB di pasaran, Anda bisa memilih sesuai keinginan. Harganya memang tidak bisa dibilang murah namun...