Audio Technica Perkenalkan Wireless Earbud Pertamanya

Unbox.id – Hanya karena Audio-Technica lebih dikenal dari headphone kabel lainnya bukan berarti Anda harus mencari di headphone merk lain dengan berharap Anda menemukan headphone wireless dengan suara berkualitas tinggi. Merk ini telah meluncurkan headphone all-wireless in-ear pertamanya, ATH-CKR7TW. Mereka menggembar-gemborkan desain earbud yang terlalu besar yang Anda lihat dari para pesaing, tetapi fokus pada fitur canggih yang terkadang Anda temukan di earbud lain.

 

Setiap earbud dilengkapi driver 11mm dengan diafragma berlapis karbon yang memberikan waktu respon yang cepat dan distorsi minimum, sementara stabilisator kuningan dan janji resistor dari jala-baja untuk masing-masing mengurangi resonansi dan meningkatkan respons pada frekuensi tinggi. Anda juga dapat mengandalkan codec audio aptX, AAC dan SBC yang meminimalkan efek kompresi yang terkadang Anda dengar dengan audio nirkabel, dan Bluetooth 5.0 sebagai alternatif pakai.

Seperti banyak perangkat lain yang bersaing, baterai Audio-Technica memiliki waktu penggunaan yang cukup singkat, sekitar enam jam pemakaian. Anda harus memasukkannya ke dalam casing pengisian dan Anda bisa menggunakan earbud ini sembilan jam kedepan. Earbud ini memang bukan diperuntukan untuk bisa digunakan sepanjang hari. Selain itu, ear bud canggih ini masih tetap berfungsi dengan baik tetapi Anda tidak perlu panik saat Anda mendengarkan musik di kereta bawah tanah atau daerah terpencil. Jadi, tidak perlu khawatir.

ATH-CKR7TW akan hadir mulai musim gugur di eropa ini. Earbud ini dibanderol dengan harga $ 249 sekitar Rp 3.6 juta. Harga yang cukup mahal, menimbang dengan kecanggihan dari perangkat ini, mungkin ini cukup sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan dari perangkat ini.

Tinggalkan Balasan