Huawei Apps & Games Tech News Handphone & Tablet

Aplikasi My Huawei Lakukan Pembaharuan, Terintegrasi Dengan Huawei Community

Jakarta, Unbox.id  –  Aplikasi My Huawei adalah aplikasi resmi yang ditingkatkan dari aplikasi sebelumnya untuk memberikan saluran terbaik bagi pelanggan untuk menemukan segala informasi dan layanan, serta mengintegrasikan Huawei Community untuk menyediakan platform bagi pengguna untuk terlibat dan melakukan interaksi. Aplikasi My Huawei terintegrasi dengan toko online resmi Huawei dan Huawei Community resmi, dan jika dibandingkan dengan versi terdahulunya, pembaruan aplikasi My Huawei ini menyediakan saluran yang lebih komprehensif bagi pengguna untuk menemukan segala informasi dan layanan dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menuturkan, “Huawei menghadirkan pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk dan layanan Huawei. Aplikasi My Huawei lebih dari sekedar aplikasi dukungan bagi pelanggan, tetapi merupakan aplikasi sempurna yang lengkap bagi konsumen untuk merasakan layanan penuh huawei, menjelajahi produk digital kami, dan terlibat dengan penggemar Huawei lainnya,” paparnya.

Di aplikasi My Huawei, konsumen dapat menemukan layanan dukungan yang mereka butuhkan, dan juga dapat melihat pengalaman dan ulasan pengguna lain tentang berbagai produk Huawei. Pada aplikasi My Huawei yang baru, beberapa fitur sorotan disajikan di laman Home di mana pengguna dapat melihat berbagai berita dan aktivitas seputar produk Huawei, kemudian terdapat laman Community yang mengintegrasikan Huawei Community dengan konsumen untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain, ada pula halaman Me bagi konsumen untuk menyimpan semua data, konten untuk menemukan data aplikasi mereka dengan mudah, dan halaman Support yang menyediakan layanan resmi Huawei termasuk informasi mengenai perangkat, diagnostik cerdas, pemecahan masalah, informasi dan layanan, aktivitas, dan beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari pembaruan aplikasi My Huawei.

Bagaimana cara pengguna mendapatkan aplikasi My Huawei yang baru?

Didesain sebagai pembaruan aplikasi Support sebelumnya, Anda bisa mendapatkan aplikasi My Huawei yang baru dengan membarui aplikasi Support Anda.

Atau, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi My Huawei dengan cara berikut:

  1. Pembaruan otomatis: jika Anda telah mengaktifkan fitur “Pembaruan otomatis aplikasi” di AppGallery, aplikasi Support akan diperbarui ke My Huawei ketika pembaruan aplikasi sudah tersedia;
  2. Pembaruan manual: cari aplikasi Support di AppGallery, dan ketuk “Perbarui” untuk menginstal My Huawei versi terbaru.
  3. Download manual: cari My Huawei di AppGallery untuk mengunduh aplikasi.

Apakah pengguna perlu menyiapkan akun baru di aplikasi My Huawei?

Jika pengguna sudah memiliki akun Huawei yang sudah terhubung dengan ponsel mereka, aplikasi My Huawei akan secara otomatis masuk dengan akun menyetujui ketentuan penggunaan saat anda membukanya untuk pertama kali. Jika pengguna belum mentautkan ponsel mereka dengan akun Huawei, pengguna Huawei dapat mendaftarkan akun mereka di Personal Center yang ada di dalam aplikasi.

Bagaimana cara pengguna menemukan berbagai layanan di aplikasi My Huawei?

Di layar beranda, cukup turunkan ke bawah dari atas pada layar dan cari “My Huawei” di kotak pencarian. Anda perlu menyetujui perjanjian kembali dan menekan tab Support di navigasi bawah.

“Aplikasi My Huawei yang baru merupakan inovasi untuk pengalaman cerdas yang dibuat untuk konsumen kami. Dengan aplikasi My Huawei, konsumen tidak perlu berbagai aplikasi dan saluran untuk mencari informasi tentang ekosistem digital Huawei. Mulai saat ini, konsumen hanya memerlukan satu aplikasi untuk menerima berita terbaru, mengikuti aktivitas menarik, menemukan layanan resmi, dan berkomunikasi dengan pengguna di sekitar mereka. Buka lebih banyak kemungkinan dengan aplikasi My Huawei yang baru, “tutup Patrick.

Pembaruan My Huawei akan tersedia untuk perangkat dengan versi EMUI 8.0 atau lebih tinggi. Jadwal pembaruan untuk setiap model perangkat dapat bervariasi berdasarkan pada rencana pembaruan aplikasi.

Related posts

3 Jurus Persiapkan Film Tahun Baru di Galaxy Movie Studio Online Class

Irianto Bina Dirgantara

Ingin Hemat Kuota Saat Akses Instagram? Begini Caranya

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Luncurkan Aplikasi Be A Greater You

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment