Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Rilis nova9 Seharga Rp 7.599.000 untuk Konsumen Indonesia

Jakarta, Unbox.id – Huawei CBG Indonesia baru-baru ini resmi mengumumkan kehadiran Huawei nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-. Mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri nova. Kamera andal tersebut ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, yang biasanya ditemukan pada rangkaian flagshipsmartphone Huawei.

Selain itu, dukungan hardware dan software terdepan pada kamera Huawei nova 9, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video berkualitas prima secara mudah meskipun dalam kondisi pencahayaan redup. nova 9 juga memiliki layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta baterai tahan lama yang didukung oleh fitur fast charging 66W Huawei SuperCharge untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers.

Pre-order Huawei nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Smartphone ini dipasarkan seharga Rp.7.599.000,- yang disertai beragam bonus, seperti gratis Huawei Watch Fitdan nova 9 case yang bernilai total Rp.3.000.000,-. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.500.000,-. Layanan pre-order nova 9 tersedia di beberapa mitra e-commerce terkemuka Tanah Air.

Nadya Arina

“Melalui dukungan serangkaian perangkat powerful yang terintegrasi dengan sistem operasinya, Huawei nova 9 memperkenalkan serangkaian fitur menarik, seperti salah satunya kamera berkualitas prima yang mampu diandalkan di banyak skenario, termasuk dalam keadaan minim cahaya sekalipun,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

HUAWEI nova 9 memiliki kamera 50MP Ultra Vision, sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan hasil yang jernih layaknya kamera profesional, baik di mode malam hari, panorama, portrait ataupun close-up. Pada Kamera Belakang, HUAWEI nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera Ultra Wide Angle 8MP, serta Macro & Depth camera. Smartphone ini juga mengusung cakupan sensor yang besar, yakni 1/1,56 inci dan RYYB CFA dengan sensitivitas cahaya, teknologi kamera pada HUAWEI nova 9 mampu mengumpulkan 40 persen lebih banyak cahaya dibandingkan dengan sensor RGGB standar.

Ketika hardware kamera menangkap gambar, teknologi  XD Fusion Engine turut membantu untuk menghasilkan gambar dengan detail berkualitas tinggi dengan dukungan komputasi teknik fotografi yang canggih. Kamera HUAWEI nova 9 dapat mengakomodir objek yang bergerak maupun diam denganfitur AI Snapshot dapat memastikan hasil foto yang jernih saat mengabadikan momen-momen terbaik.

Hasil foto minim cahaya HUAWEI nova 9

Untuk memenuhi permintaan akan pengalaman vlogging yang memukau, nova 9 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi tinggi, 32MP Selfie Camera. Sama hal-nya dengan kamera belakang, kamera ini juga mendukung pengambilan video 4K dan Stabilisasi AI Image untuk video.

Dengan dukungan Continuous Front/Rear Recording, pengguna dapat beralih antara kamera depan dan belakang, yang memungkinkan mereka untuk merekam video dengan lancar dalam satu file. Selain itu,melalui fitur perekaman Dual-View Video, pengguna dapat menampilkan video mereka secara langsung menggunakan kamera depan dan belakang tanpa perlu mengedit video.

Melalui fitur Remote Shutter, berfoto atau merekam video dengan teman-teman menjadi lebih mudah.Fitur ini mampu dengan mudah mengatur dalam mengambil photo group tanpa khawatir dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Melalui fitur Remote Shutter, berfoto atau merekam video dengan teman-teman menjadi lebih mudah

Desain Flagship yang Mengagumkan

Huawei nova 9 memiliki 120Hz Original-Colour Curved Display selebar 6,57 inci yang memukau dengan permukaan layar lengkung yang berfungsi meminimalkan bezel kiri dan kanan untuk tampilan yang lebih imersif. Teknologi ini mampu menampilkan 1,07 miliar warna, dengan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 300Hz untuk meningkatkan responsivitas.

Huawei nova 9 didesain dengan Ultra Thin design yang sangat tipis, dengan ketebalan hanya 7.77mm dan berat 175 gram yang mampu memukau siapapun penggunanya. Hal tersebut semakin sempurna dengan diperkenalkannya warna Starry Blue terbaru, yang dibuat dengan proses Starry Flash AG Glass guna menambahkan tekstur unik pada kerangka dan menyoroti bentuk kamera yang ikonik, sehingga memberikan penekanan visual yang lebih estetik.

Huawei nova 9 menghadirkan Qualcomm Snapdragon 778G 4G mobile platform dan menggunakan teknologi AI dari Huawei. Prosesor yang powerful dilengkapi dengan sistem pendingin yang memukau, yakni menggabungkan VC Liquid Cooling dan graphene untuk kecepatan dan efisiensi heatdissipation.

HUAWEI nova series yang mendukung 66W HUAWEI SuperCharge untuk pengisian daya berkecepatan tinggi.

Baik untuk gaming ataupun sekadar menjelajah Internet, nova 9 menyediakan kemampuan baterai dengan kapasitas tinggi, 4.300mAh. Selain itu, down time dapat ditekan seminimal mungkin dengan smartphone Huawei nova series yang mendukung 66W Huawei SuperCharge untuk pengisian daya berkecepatan tinggi.

Dapatkan Semua Aplikasi Favorit dengan Huawei AppGallery

Performa HUAWEI nova 9 kian lengkap dengan dukungan HUAWEI AppGallery yang menyediakan beragam tipe dan aplikasi terbaik para pengguna Huawei. Saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan hampir 4.5 juta pengembang yang terdaftar, dan secara konsisten membawa beragam variasi dan aplikasi terbaru yang fungsional. Dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan Huawei Mobile Service (HMS), AppGallery kini diketahui sebagai  salah satu dari tiga besar Top App Marketplace secara global.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei CBG Indonesia secara resmi meluncurkan HUAWEI FreeBuds SE di pasar Indonesia pada 18 Mei 2022 untuk pasar entry-level. Huawei FreeBuds...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Saat ini, beraktivitas dari jarak jauh menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan, di mana gaya hidup pun turut berubah mengikuti tuntutan...

Huawei

Last updated on 10 Januari, 2022 Jakarta, Unbox.id  – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbarunya, HUAWEI MateBook 14s dan 14, serta...

Unboxing

Last updated on 14 Desember, 2021 Jakarta, Unbox.id – Kemarin, (Rabu, 8/12) Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook...