Tech Industry Social Media

LINE Conference 2018 Hadirkan Teroboson Desain Ulang

LINE Corporation baru saja menyelenggarakan LINE Conference 2018 hari ini, (28/7) dengan memperkenalkan sejumlah terobosan baru di sektor hiburan, media, bisnis, commerce, AI, dan keuangan melalui konsep redesign atau “desain ulang”.

​Melalui LINE Conference 2018, LINE pun mengumumkan konsep “Ekonomi Token LINE” berbasis blockchain. Lebih jauh lagi, sejumlah terobosan yang diumumkan hari ini di LINE Conference 2018 di antaranya adalah peluncuran BITBOX, sebuah layanan pertukaran cryptocurrency.

BITBOX menyediakan lebih dari 30 cryptocurrencies populer untuk pengguna di seluruh dunia (kecuali Jepang dan Amerika Serikat), dan menyediakan 15 bahasa.

Lebih jauh lagi, LINE juga menawarkan LINE Clova Extension Kit, sebuah development kit untuk mendorong skills untuk pengembangan LINE Clova. Dalam ajang ini Line juga mengumumkan kerjasama LINE Pay dengan QUICPay+ yang memungkinkan metode pembayaran dengan menggunakan LINE Pay tersedia di hampir 720 ribu toko yang menggunakan QUICPay di seluruh Jepang.

Memperluas platformnya, LINE juga menghadirkan inovasi di ranah hiburan dengan menghadirkan LINE Music, Chat BGM, Music Video, LINE Manga, dan masih banyak lainnya. Inovasi-inovasi dari LINE ini diharapkan akan segera kick-off tahun 2018 semuanya bertujuan untuk mempermudah dan menyertai hari-hari kita dalam aktifitas.

Tentu saja terobosan yang diusung LINE dimampukan dengan dukungan pengguna setianya yang mencapai ratusan juta hingga kini dan terus bertambah.

Related posts

Inovasi Terbaru Photoshop di Usia Ke-30 Tahun

Suhat Rifky

Facebook Akan Miliki Aplikasi Permainan Khusus

5 Pantangan Menggunakan Whatsapp

Suhat Rifky

Leave a Comment