Connect with us

Hi, what are you looking for?

Crypto

Game Balap Berbasis Crypto

Jakarta, Unbox.id – NFT dan Perusahaan Metaverse telah merancang rencana untuk proses pembangunan yang berkaitan dengan REVV Motorsport yang nantinya akan berkembang menjadi salah satu proses Metaverse yang bertujuan untuk kemajuan yang pesat nantinya.

Animoca Brands selaku pemilik perusahaan game dan modal ventura telah melakukan akuisisi yang cukup penting untuk peluncuran game balap seperti  Eden Games, Seri Test Drive dan game balap populer lainnya.

Baca Juga: Keunggulan Crypto Di Mata Menteri Amerika

Perusahaan yang Menggunakan Crypto

Eden Games merupakan perusahaan yang condong ke negara Perancis yang telah berdiri pada tahun 1998. Contoh 2 perusahaan yang telah menjual sahamnya di Eden Games adalah Engine Gaming dan Media yang telah menjual sahamnya senilai 96% di perusahaan tersebut kepada Animoca Games seharga $15,3 pada tanggal 7 April lalu.

Setelah melakukan beberapa akuisisi, Amico telah melakukan rencana dengan memberikan peningkatan ekosistem REVV Motorsport dengan mengambil tema “pendekatan pertama Metaverse” yang dikemukakan langsung oleh ketua Animoca, Yat Siu pada tangga 12 April lalu.

Dia juga sangat berharap bahwa cara dia mengenalkan game balap dengan cara yang baru yaitu berbasis Blockchain dapat mengembangkan kemitraan Eden Games dengan cara berbisnis secara otomotif dengan orang lain seperti BMW, Bugatti, Porsche, dan beberapa bidang otomotif lainnya dengan harapan kedepannya dapat sama-sama memajukan Animoca dengan cara membangun benteng yang kuat dalam mengenalkan rangkaian game balap kepada khalayak ramai secara kuat.

Baca Juga: Penundaan Pemungutan Suara Di Amerika Serikat

Memperkenalkan NFT

Dengan memperkenalkan NFT ke dalam bidang olahraga, Animoca berharap dapat memanfaatkan Deloitte senilai $2 Miliar dalam transaksi NFT berbais olahraga pada tahun 2022.  Pada tanggal 11 April lalu, Co-Founder sekaligus ketua Animoca Brands Yat Siu  mengemukakan bahwa setelah diadakannya akuisisi dapat menambah wawasan yang lebih luas bagi komunitas seperti REVV dan Metaverse melalui aset yang telah dia tanam di dunia balap.

Yat Siu secara terang-terangan menyatakan bahwa dia pada saat ini dia telah membangun game balapnya sendiri untuk mecari celah dan kekosongan yang diciptakan oleh game F1 Delta Time-nya pada bulan lalu yang telah kehilangan lisensi dengan merek balap F1 yang sampai sekarang belum ada kabar ataupun berita mengenai hasil yang sedang dikembangkan setalah adanya akuisisi.

F1 merupakan salah satu olahraga yang banayk diminati oleh khalayak ramai dan 8 pasar industri Crypto saat ini termasuk Binance, Crypto.com serta Ethereum Fantom. Dari segi penelitian di bidang bisnis, F1 sangatlah populer dan masuk akal dengan kurang lebih 1 Miliar penggemar secara global yang akan menonton balapan F1 sepanjang musim 2022. Animoca juga merupakan salah satu Investor terbesar dan paling aktif di ranah NFT dan Metaverse serta memiliki hak kepemilikan di The Sandbox (SAND) dan Axie Infinity (AXS).

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unpslash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...