Connect with us

Hi, what are you looking for?

NFT

Game Balap Berbasis Crypto

Jakarta, Unbox.id – NFT dan Perusahaan Metaverse telah merancang rencana untuk proses pembangunan yang berkaitan dengan REVV Motorsport yang nantinya akan berkembang menjadi salah satu proses Metaverse yang bertujuan untuk kemajuan yang pesat nantinya.

Animoca Brands selaku pemilik perusahaan game dan modal ventura telah melakukan akuisisi yang cukup penting untuk peluncuran game balap seperti  Eden Games, Seri Test Drive dan game balap populer lainnya.

Baca Juga: Keunggulan Crypto Di Mata Menteri Amerika

Perusahaan yang Menggunakan Crypto

Eden Games merupakan perusahaan yang condong ke negara Perancis yang telah berdiri pada tahun 1998. Contoh 2 perusahaan yang telah menjual sahamnya di Eden Games adalah Engine Gaming dan Media yang telah menjual sahamnya senilai 96% di perusahaan tersebut kepada Animoca Games seharga $15,3 pada tanggal 7 April lalu.

Setelah melakukan beberapa akuisisi, Amico telah melakukan rencana dengan memberikan peningkatan ekosistem REVV Motorsport dengan mengambil tema “pendekatan pertama Metaverse” yang dikemukakan langsung oleh ketua Animoca, Yat Siu pada tangga 12 April lalu.

Dia juga sangat berharap bahwa cara dia mengenalkan game balap dengan cara yang baru yaitu berbasis Blockchain dapat mengembangkan kemitraan Eden Games dengan cara berbisnis secara otomotif dengan orang lain seperti BMW, Bugatti, Porsche, dan beberapa bidang otomotif lainnya dengan harapan kedepannya dapat sama-sama memajukan Animoca dengan cara membangun benteng yang kuat dalam mengenalkan rangkaian game balap kepada khalayak ramai secara kuat.

Baca Juga: Penundaan Pemungutan Suara Di Amerika Serikat

Memperkenalkan NFT

Dengan memperkenalkan NFT ke dalam bidang olahraga, Animoca berharap dapat memanfaatkan Deloitte senilai $2 Miliar dalam transaksi NFT berbais olahraga pada tahun 2022.  Pada tanggal 11 April lalu, Co-Founder sekaligus ketua Animoca Brands Yat Siu  mengemukakan bahwa setelah diadakannya akuisisi dapat menambah wawasan yang lebih luas bagi komunitas seperti REVV dan Metaverse melalui aset yang telah dia tanam di dunia balap.

Yat Siu secara terang-terangan menyatakan bahwa dia pada saat ini dia telah membangun game balapnya sendiri untuk mecari celah dan kekosongan yang diciptakan oleh game F1 Delta Time-nya pada bulan lalu yang telah kehilangan lisensi dengan merek balap F1 yang sampai sekarang belum ada kabar ataupun berita mengenai hasil yang sedang dikembangkan setalah adanya akuisisi.

F1 merupakan salah satu olahraga yang banayk diminati oleh khalayak ramai dan 8 pasar industri Crypto saat ini termasuk Binance, Crypto.com serta Ethereum Fantom. Dari segi penelitian di bidang bisnis, F1 sangatlah populer dan masuk akal dengan kurang lebih 1 Miliar penggemar secara global yang akan menonton balapan F1 sepanjang musim 2022. Animoca juga merupakan salah satu Investor terbesar dan paling aktif di ranah NFT dan Metaverse serta memiliki hak kepemilikan di The Sandbox (SAND) dan Axie Infinity (AXS).

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unpslash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Indus, adalah game battle royale buatan India, yang cuplikannya baru saja diungkapkan di publik. Adalah SuperGaming yang telah membagikan teaser gameplay...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Reporter dari Nasdaq melaporkan bahwa sebagaian besar dari penasihat melakukan beberapa perencanaan. Perencanaan tersebut mengenai survei berencana untuk meningkatkan pasar dagang...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Metaverse berhasil mengajak 2 merk dagang yang cukup populer di kalangan masyarakat. Merk dagang tersebut adalah Mastercard dan Visa Amerika Express....