Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

GoJek Luncurkan Tiga Program Swadaya , Apa Saja ?

Program Swadaya GoJek

GoJek resmi meluncurkan layanan terbarunya yang ditujukan bagi para mitra driver mereka. Layanan ini dinamakan Program Swadaya GoJek.

Layanan penyedia jasa transportasi berbasis online, GoJek hari ini (9/5) meluncurkan program bernama Swadaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para mitranya melalui beragam program.

Melalui program Swadaya ini para mitra GoJek dapat mengakses beragam layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi. Program ini juga menawarkan beragam kemudahan dan kelebihan kepada para mitra GoJek seperti cicilan terjangkau, diskon untuk keperluan sehari-hari, akses terhadap kesempatan bisnis, serta pelatihan berkendara.

Program Swadaya GoJek

Untuk merealisasikan program ini GoJek menggandeng tiga bank nasional yakni BTN, PermataBank Syariah dan BNI Syariah. Kerja sama ini tentunya dalam rangka memperluas akses layanan perbankan untuk kesejahteraan para mitranya.

Dalam kerja sama antara GoJek dengan tiga bank nasional tersebut, para mitra driver GoJek akan bisa memperoleh sejumlah keuntungan seperti produk KPR dari BTN, tabungan haji dari PermataBank Syariah, serta tabungan umrah dari BNI Syariah.

Tiga Program Swadaya GoJek

Bagi para mitra driver GoJek yang ingin memperoleh produk KPR dari BTN, para mitra driver GoJek cukup menyisihkan pendapatannya sejumlah Rp 42.000/hari. Para mitra driver bisa memiliki rumah dengan DP terjangkau (1%) dan suku bunga yang rendah (5%) dan tetap selama 5 tahun

Sedangkan untuk para mitra yang ingin menunaikan umrah dengan program yang ditawarkan BNI Syariah, mitra driver bisa menunaikan ibadah umrah dengan menyisihkan pendapatannya sebanyak 25 ribu sampai 35 ribu rupiah per hari untuk tabungan umrah.

Dan bagi para mitra driver GoJek yang memiliki impian untuk menunaikan ibadah haji, GoJek bersama PermataBank Syariah menghadirkan program Swadaya Tabungan Haji. Para mitra driver GoJek bisa menunaikan ibadah haji dengan menabung mulai dari Rp 15.000 – Rp 30.000 per hari.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google menawarkan langganan yang disebut Gojek Plus. Melalui Gojek Plus, Gojek memungkinkan pengguna menikmati jaminan diskon pada setiap transaksi berbagai layanan di...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, warganet heboh dengan aplikasi Gojek yang bisa digunakan untuk mengobrol via pesan teks alias chatting. Sejatinya, aplikasi tersebut merupakan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kini pengguna Kereta Commuter Line atau KRL dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Gojek dengan fitur GoTransit. Hal itu terjadi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di zaman yang serba digital saat ini, tentu kita semakin dipermudah dalam melakukan berbagai macam hal, salah satunya dalam melakukan kegiatan...