Facebook Akan Miliki Aplikasi Permainan Khusus

Unbox.id  – Menurut data yang dikeluarkan Facebook, saat ini ada sekitar 700 juta pengguna di seluruh dunia yang terlibat dalam konten yang terkait dengan permainan video setiap bulan. Apakah itu mengobrol di komunitas game, bermain game, atau menonton streaming pemain lain.

Dalam upaya untuk menyatukan orang-orang ini dan memberi mereka rumah baru untuk bermain game, social network ini telah mengumumkan bahwa mereka saat ini meluncurkan versi terbaru dari aplikasi selulernya yang membawa tab Facebook Gaming khusus baru.

Setelah diperbarui, aplikasi yang disegarkan akan memasukkan tab baru di main navigation bar, yang memungkinkan pengguna untuk lompat langsung ke berita video game, streaming, grup, dan konten terkait lainnya.

Halo: Master Chief Collection Resmi Akan Datang ke PC

Seiring dengan tab game baru di aplikasi utama raksasa media sosial itu, Facebook juga memperluas rencananya untuk merilis aplikasi Facebook Gaming mandiri dengan fitur tambahan.

“Kami juga terus menguji beta aplikasi Facebook Gaming mandiri di Android, yang mencakup lebih banyak fitur daripada yang akan Anda temukan di tab Facebook Gaming. Kami mendapat umpan balik dari komunitas game, karena itu kami mempertimbangkan rencana peluncuran lebih lanjut,” kata posting blog Facebook.

Saat ini, tab permainan khusus hanya akan terlihat oleh sebagian kecil dari lebih dari 700 juta orang yang menikmati permainan di Facebook setiap bulan. Sementara itu, pengguna dapat menemukan bagian permainan Facebook yang diremajakan di menu Bookmark.

FITUR CLEAR HISTORY

Fitur Clear History ini pertama kali diumumkan pada konferensi F8 tahun 2018. Mark Zuckerberg menggambarkan bagaimana fitur sebagai kontrol sederhana untuk menghapus riwayat penjelajahan Anda di Facebook. apa yang telah Anda klik, situs yang telah dikunjungi, dan sebagainya.

Kemampuan untuk mengontrol apa yang dibagikan Facebook tentang Anda dengan situs lain, serta untuk melihat aplikasi dan situs apa yang telah berinteraksi dengan menggunakan akun Facebook Anda, itu adalah fitur yang banyak diminta oleh pengguna. Terutama mengingat kontroversi privasi profil yang mewabahi Facebook baru-baru ini.

Saingi Instagram dan Snapchat, Twitter Luncurkan Kamera Aplikasi

Seperti yang dilaporkan CNBC, di Morgan Stanley Technology, Media & Telecom Conference 2019 San Francisco, Wehner mengungkapkan bahwa fitur tersebut akan datang akhir tahun ini .

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan