Connect with us

Hi, what are you looking for?

NFT

Museum NFT dari Ukraina

Jakarta, Unbox.id – Mykhailo Fedorov selaku Menteri Transformasi Digital Ukraina menegaskan bahwa Rusia bisa saja memulai perang. Rusia bisa memulai perang dengan menggunakan tank untuk menghancurkan Ukraina. Karena, pemerintahan Ukraina hanya dapat mengandalkan tekologi Blockchain revolution.

Museum NFT token online yang tidak dapat ditukarkan telah di luncurkan oleh Kementrian Transformasi Digital di Ukraina. Hal ini bertujuan untuk melestarikan dan mengabadikan kerjadian yang pemicunya dengan militer Rusia seketika menyerang negara Ukraina.

Baca Juga: 5 Aplikasi Wajib Untuk Dosen Dan Mahasiswa

Museum NFT untuk Sejarah Ukraina

Menurut Mykhailo Fedorov dalam Twitter yang dia unggah, pemerintah akan segera mengeluarkan Token NonFungible (NFT). Jadi nantinya yang mana akan ada karya momen-momen penting dari sudut pandang Ukraina. Terhitung dari tanggal 24 februari dan seterusnya. Acara yang di tampilkan oleh NFT pada pukul 05:45 bertepatan dengan hari konflik terjadi. Kala itu ketika Rusia memberi tahu mengenai “operasi Militer Khusus” di wilayah Donbas yang ada di Ukraina.

Menurut web museum NFT pada saat mempublikasikan mengumumkan bahwa ada 54 NFT pada momen penting dalam perang tanggal 24-26 Februari yang akan terus berlangsung sampai 30 Maret dengan hasil penjualan Ether (ETH) yang teralokasikan khusus untuk tentara dan warga sipil.

Fedorov menyatakan bahwa Rusia mungkin menggunakan tank untuk memulai penghancuran terhadap Ukraina, Sementara Ukraina hanya mengandalkan teknologi Blockchain revolusioner. Dia juga mengatakan bahwa tujuan dibangunnya museum NFT yaitu untuk mengabadikan memori menegenai perang yang terjadi baru-baru ini dan nantinya itu akan menjadi identitas kebangsaan Ukraina pada momen-momen penting yanng akan selalu menjadi kenangan.

Para penjaga museum NFT menyatakan dengan gagah bahwa dia tidak akan melewatkan satu hari pun dan tidak akan membiarkan momen bersejarah itu hilang dari mata dunia. Ukraina juga mengadakan penggalangan dana untuk militer yang telah bekerja keras selama ini demi  menjaga ketahanan dan keutuhannya negaranya agar warga negara Ukraina terjaga dan aman dari adanya perang Rusia dan Ukraina.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini, ada beragam hal yang telah muncul dan sering digunakan oleh para penggunanya di dalam kesehariannya...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat...

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...