Connect with us

Hi, what are you looking for?

NFT

David Beckham Bermain NFT

Jakarta, Unbox.id – David Beckham bergabung dengan salah satu Perusahaan Crypto untuk bermitra di Blockchain Digital Bits. Mantan pemain sepak bola di Liga Premiere Inggris telah menjadi Brand Ambasador untuk Blockchain Digital Bites dan Token NonFungible (NFT).

Beckham mengatakan bahwa NFT adalah pengalaman baru baginya. Selain itu dia juga senang karena bisa memperkenalkan pasar mata uang digital kepada para penggemarnya. Beckham memiliki pengikut sebanyak 138 juta dengan tingkatan tayangan pertahun mencapai 9 Miliar. Pencapaian ini berada dalam platform aplikasi Instagram, Facebook dan platform media ssosial di Cina, Weibo dan Douyin.

Target utama perusahaan Crypto adalah memercayakan pemasarannya kepada pemain sepak bola karena penggemar sepak bola sangat banyak. Oleh karena itu, Perushaan Crypto akan dengan mudah meningkatkan kemitraan.

Baca Juga: Cara Bisnis LG Yang Baru

David Beckham Bersaing dengan Coinspot

Perusahaan Crypto yang ada di Australia, CoinSpot. mengemukakan mengenai peresmian pasar NFT dan aplikasi baru lainnya. Dengan harapan pengguna digital lainnya pun ikut untuk menggunakan beberapa pilihan seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Cardon (ADA) dan yang lainnya.

CoinSpot pada awalnya hanya akan mencantumkan pilihan NFT saja. Pilihan tersebut seperti Bred Ape Yacht Club yang lebih banyak memiliki koleksi untuk dipakai beberapa bulan kedepan. Gary Howelles, Chief Pruduct Officer CoinSpot berpendapat bahwa pasar yang akan digunakan dalam NFT akan di sederhanakan. Lalu, selain itu juga akan imudahkan untuk pembeli yang mana transaksi lebih terjangkau dengan pasar yang lainnya.

Baca Juga: Crypto Korea Selatan Dan Travel Rule

Snoop Dogg dan Wiz Khalifa di ApeCoin

Snopp Dogg sebagai artis rap di Amerika dan Wiz Khalifa telah merlilis 8 lagu khusus untuk dijual di NFT. membawakan lagu yang bertema kan Bored Ape Yacht Club. Koleksi lagu yang berjudul “ Ape Drops 03 : an 8th” yang dicetak oleh Mainfold dan setiap lagunya bisa dibeli secara eksklusif menggunakan ApeCoin (APE) dengan mematok harga dari 12-15 APE atau bisa di setara kan dengan $155 hingga $195.

Snop Dogg dan Wiz Khalifa sama-sama memasang foto profil di Twitter mereka dengan menggunakan NFT Bored Ape dan baru-baru ini merlilis 10.000 avatar yang dimainkan dengan “SnoopVerse” dengan kemitraan “SandBox”.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini, ada beragam hal yang telah muncul dan sering digunakan oleh para penggunanya di dalam kesehariannya...

NFT

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat...

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

Crypto

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...