Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Free Fire Berkolaborasi dengan Venom: Let There Be Carnage

Free Fire x Venom
sumber: FF Garena

Last updated on 1 October, 2021

Unbox.id – Free Fire adalah game battle royale yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan Garena ini telah berkolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures.

Ini kali pertama sebuah game bekerja sama dengan sebuah franchise film yang pastinya akan sangat membawa kesan baru yang positif bagi para pemain di game ini.

Para pemain FF di seluruh dunia dapat menunggu hadirnya kolaborasi antara Free Fire dan Sony Entertainment Pictures ini pada 10 Oktober 2021 lewat berbagai jenis konten, karakter, item eksklusif dari anti-hero Marvel: Venom.

Melansir dari Suara, produser Garena Free Fire bernama Harold Teo mengatakan bahwa kolaborasi dengan film Venom: Let There Be Carnage ini merupakan suatu pencapaian yang besar bagi dia dan timnya.

Karena mungkin saja para pemain dapat menggunakan karakter Venom dalam bermain game di Free Fire, yang pastinya membuat game ini semakin seru dan menarik untuk dimainkan.

Baca juga: Game Assassin’s Creed Akan Kembali Dengan Seri Terbarunya!

EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment bernama Jeffrey Godsick juga mengatakan bahwa mereka akan terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar dari komik dan film Marvel.

Harold Teo juga mengatakan bahwa akan terus menghadirkan berbagai karakter ikonik lainnya.  “Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang seru, menarik dan tak terlupakan bagi para pemain game Free Fire ini”.

Kamu dapat melihat cuplikan tentang kolaborasi ini di berbagai platform sosial resmi dari Free Fire seperti yang terdapat di Instagram, Facebook hingga menonton di Official Youtube.

Melihat dari isi trailernya, tidak menutup kemungkinan akan ada set khusus bertemakan Venom, tema lobby, skin senjata, parasut, hingga game mode khusus dengan karakter Venom.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi, ada baiknya untuk bersiap-siap sembari mempelajari update terbaru Patch Note: Booyah pada tanggal 28 September  lalu.

Untuk yang gemar bermain FF dan juga fans dari Marvel, jangan sampai melewatkan momen ini karena rumornya akan ada juga elemen game Free Fire yang dijadikan easter egg dalam film Venom yang kedua tersebut. (Ivn/Crs)

 

sumber foto: FF Garena

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Apps & Games

Game online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sebagai salah bentuk hiburan, permainan digital satu ini sangat digemari banyak orang. Salah satu keunggulan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pada tahun 2020 disaat puncak pandemi, kita diharuskan untuk berdiam diri di rumah saja guna menghindari pandemi covid-19. Banyak dari kita...

Apps & Games

EA SECARA RESMI MENGUMUMKAN PENDAPAT MEREKA TENTANG APEX LEGENDS VERSI MOBILE. Jakarta, Unbox.id – Beberapa tahun yang lalu, orang-orang di EA dan Respawn Entertainment...

Apps & Games

Tidak diragukan lagu popularitas permainan Fortnite sedang berada di puncak-puncaknya. Permainan yang dikembangkan oleh Epic Games ini menjadi permainaan digital terlaris yang penggunanya mencakup...