Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

‘When The Past Was Around’ Game Buatan Indonesia Akan Hadir di Ponsel

Whe The Past Was Around Games
Whe The Past Was Around Games

Jakarta, Unbox.id Sekarang semua orang dapat menghidupkan kembali momen pahit antara Eda dan Owl di ponsel. Jika kebetulan Anda tidak dapat memainkan When the Past Was Around oleh Mojiken Studio dan Toge Productions, jangan khawatir. Apalagi jika karena Anda tidak memiliki PC. Kabar gembira, Anda beruntung karena game ini akan segera hadir di perangkat seluler.

Mulai 14 Maret 2022, game ini akan tersedia di Google Play Store dan App Store. Pemain dapat memainkan sebagian game secara gratis. Tentu saja sebelum memutuskan apakah ingin membeli game secara penuh atau tidak.

Baca juga: Mungkinkah IPad Air 5 Mendatang Bisa Menyamai Performa IPad Pro?

Buatan Indonesia

Bagi Anda yang belum pernah mendengar game tersebut, When the Past Was Around adalah game buatan Indonesia.

Game ini menceritakan kisah Eda, seorang gadis berusia 20-an yang tersesat. Tersesat dalam perjalanan atau cintanya; dan dalam perjalanan mimpinya. Kemudian dia bertemu dengan burung hantu yang menyalakan gairah, harapan, dan mimpinya. Dia akan mengajari cinta dan dia juga akan mengajarinya tentang patah hati.

Pemain game ini akan menyelami ingatan Eda, yang datang dalam serangkaian ruangan yang terputus-putus. Semuanya membutuhkan pemecahan teka-teki untuk melewatinya.

Game ini dibuat dengan indah dan menceritakan kisahnya murni melalui visual, bukan teks dan dialog.

Anda dapat melihat berbagai ulasan tentang permainan ini. Disarankan Anda meluangkan waktu untuk menjalani permainan sambil perlahan-lahan menikmati setiap perasaan. Tentu saja perasaan yang melewati hati Anda.

Baca juga: 5 Game NFT Untuk Bermain Sambil Mengumpulkan Uang

Estetika Kartun

Whe The Past Was Around Games

Whe The Past Was Around Games

Bukan rahasia lagi bahwa When the Past Was Around adalah game petualangan point-and-click yang menyentuh hati. Buat Anda yang belum tahu, game ini memiliki salah satu gaya seni yang paling menakjubkan. Khususnya untuk video game di Asia Tenggara.

Dengan estetika kartun yang hangat dan surealis, seseorang dapat benar-benar merasakan gairah yang telah dirangkum seniman game. Adalah Brigitta Rena seniman game membawa gairah permainan melalui dua karakter utama, Eda dan The Owl.

Bahkan sebagian besar ulasan game online, termasuk ulasan IGN Southeast Asia, secara khusus menyebutkan gaya seni game ini menakjubkan. Benar-benar menunjukkan bagaimana visual yang mencolok dapat memiliki dampak yang bertahan lama.

Baca juga: Ekspansi World Of Warcraft Akan Diumumkan Pada Bulan April

Permainan Yang Indah

game Whe The Past Was Around

Whe The Past Was Around Games

Siapa pun akan menyukai permainan yang sangat indah. Yang dengan seni tampak vintage dan melodi yang diatur dengan indah. When the Past Was Around adalah persis seperti itu. Game ini dikembangkan oleh Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions.

Ketika trailer dari game tersebut dipamerkan selama Level Up KL 2019, semua sangat bersemangat. Itu cocok dengan setiap kriteria permainan mendongeng yang tidak membutuhkan kata-kata. Hanya seni yang indah, musik dan sedikit cerita melalui gambar.

Mekanika permainannya cukup sederhana: gulir ke seluruh adegan dan arahkan dan klik pada objek. Cari objek, pecahkan teka-teki, dan lihat sekeliling ruangan. Game ini memiliki beberapa bit ASMR di dalamnya.

Saat Anda menekan drum, menjatuhkan beberapa buku, menyalakan keran, suaranya sangat menenangkan dan memuaskan untuk didengar.

Biasanya, permainan puzzle membuat bingung dan frustrasi. Apalagi harus memecahkan teka-teki dalam permainan. Tetapi teka-teki di dalam game ini sendiri tidak terlalu rumit.

Dari segi musik, game ini menakjubkan. Ini mengalir dengan sempurna saat Anda berpindah dari satu adegan ke adegan lainnya. Instrumen yang paling sering Anda dengar adalah piano, seruling, dan biola. Penasaran? Segera unduh game-nya, dan mainkan.

 

Sumber: ign
Foto: ign

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Produsen perangkat genggam gaming Tiongkok, GPD, secara resmi meluncurkan Win 4 2024. Menandai langkah signifikan dalam evolusi perangkat game genggam. Peluncurannya...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...