Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Apa Yang Menarik Dari Produk Huawei Watch GT4?

Huawei Watch GT4_1a
Huawei Watch GT4. (Sumber: Android Headlines)

Unbox.id – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dan stylish dalam kehidupan sehari-hari, Huawei Device Indonesia resmi memperkenalkan jajaran jam tangan pintar baru, khususnya Huawei WATCH GT 4 dan Huawei WATCH Ultimate. . Kedua jam tangan pintar ini rencananya akan dirilis di pasar Indonesia pada 5 Oktober 2023. Kedua jam tangan pintar baru dari Huawei ini mengusung desain elegan dan stylish yang sama dengan pendahulunya, jam tangan mewah klasik untuk mengekspresikan esensi “Fashion Forward”. Selain itu, kehadiran jam tangan pintar ini juga menandai era fashion baru untuk wearable yang memadukan tren gaya hidup sehat dengan pemantauan kesehatan dan fitur perjalanan olahraga tanpa harus kehilangan gaya.

Sesi Preorder

Huawei Watch GT4_2b

Huawei Watch GT4. (Sumber: Liputan6.com)

Pelanggan dapat melakukan pre-order Huawei WATCH GT 4 mulai 5 Oktober 2023. Pre-order seluruh koleksi Huawei Watch GT 4 kini tersedia online melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, TikTok Shop, Lazada, eraspace.com dan datascriptmall.id. Klaim voucher early bird senilai Rp 50.000 mulai tanggal 25 September hingga 4 Oktober yang dapat Anda gunakan mulai tanggal 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023 pukul 15.00.

Ditambah lagi, manfaatkan opsi pembayaran 0% melalui SPAylater hingga 6 bulan tanpa biaya administrasi apa pun. Jangan lewatkan kesempatan menikmati diskon hingga 65% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearable, dan headphone AirPods selama Shopee Brand Day dan kunjungi toko resmi Huawei pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2023.

Ungkapan Dari Patrick Ru

Pemesanan Huawei WATCH GT 4 juga dapat dilakukan secara offline melalui jaringan Huawei Experience Stores, toko Erafone di Indonesia, Urban Republic serta mitra bisnis offline resmi lainnya.

Selama masa pre-order hingga 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan gratis Huawei FreeBuds SE 2, gratis strap, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi selama 2 tahun.
Country Director Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengungkapkan, sebagian besar desain jam tangan pintar modern saat ini hanya mengutamakan fungsi dan jarang fokus pada desain.

“Tapi justru inilah yang membedakan wearable kami, tidak hanya mengedepankan fungsionalitas tapi juga menjadi aksesori yang melengkapi penampilan penggunanya,” ujarnya.

Stylish Layaknya Jam Tangan Klasik Mewah

Huawei Watch GT4_3c

Huawei Watch GT4. (Sumber: Jagat Gadget)

Huawei WATCH GT 4 tersedia dalam varian 46mm dan 41mm untuk kesan mewah dan elegan sekaligus mengintegrasikan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran profesional untuk mendukung gaya hidup aktif sehari-hari, mulai dari Fitur mulai dari pemantauan detak jantung yang lebih akurat hingga fitur olahraga yang bertenaga.

Selain itu, jam tangan pintar ini mengedepankan desain yang timeless, membuktikan bahwa kesehatan tidak harus mengorbankan gaya. Desain “Geometric Aesthetic” yang timeless dan berkelas, layaknya sebuah jam tangan mewah klasik, juga mampu meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Jika melihat desain Huawei WATCH GT 4 (46mm), jam tangan pintar ini memiliki dial segi delapan yang terinspirasi dari presisi potongan berlian cemerlang dan kedinamisan desain aerodinamis kinematika yang biasa ditemukan pada mobil berperforma tinggi.

Selain itu, dalam desain, 46mm melampaui batas-batas desain jam tangan tradisional dengan desain geometris yang menonjolkan penggunaan badan jam tangan segi delapan yang berani untuk kejelasan dan simetri geometris jam tangan, sekaligus menciptakan tampilan visual yang mencolok. Sementara itu, Huawei WATCH GT 4 berukuran 41mm memiliki perpaduan harmonis antara gaya fesyen elegan dengan bentuk liontin yang didesain cerdik sehingga terlihat seperti sebuah perhiasan mewah.

Baca juga: Huawei MateBook D14 Dan MateBook D15 Rilis Dengan Prosesor Baru

Punya Estetika Yang Menarik Perhatian

Dengan desain yang dikenal sebagai “desain liontin”, jam tangan pintar ini tampil dengan estetika yang ramping dan halus serta dibuat dengan cermat agar sesuai dengan gaya pribadi pemakainya.

Desain “Liontin” yang elegan pada lug jam tangan ini, dipadukan dengan desain strap yang mewah, menjadi bukti perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, menciptakan gaya yang tak lekang oleh waktu, sejalan dengan tren masa kini sekaligus memberikan kesan high-end. dan gaya modern.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki layar AMOLED yang mudah dilihat (1,43 inci untuk 46mm dan 1,32 inci untuk 41mm) dengan fitur Always On Display (AOD). Huawei juga menawarkan sekitar 25.000 tampilan jam untuk jam tangan pintar ini yang dapat dipilih dari Huawei Watch Face Store dan disesuaikan dengan gaya yang diinginkan pengguna.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan...

Huawei

Unbox.id – Huawei baru saja mengumumkan jam tangan pintar barunya, tepatnya Huawei Watch Fit 3. Diperkenalkan di sebuah acara di Dubai, desain jam tangan...

Huawei

Unbox.id – Huawei Device Indonesia telah meluncurkan Huawei Watch Fit SE. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif di toko online resmi Huawei mulai 1...

Huawei

Unbox.id – Perkembangan smartwatch di Indonesia memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk diketahui lebih lanjut di pasarannya. Sejalan akan hal itu,...