Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Menjajal Smartwatch Huawei Watch Fit 3, Bagaimana Hasilnya?

Smartwatch Huawei Watch Fit 3_1a
Smartwatch Huawei Watch Fit 3. (Sumber: Gadget Review)

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan fitur-fitur yang berkontribusi pada gaya hidup sehat. Unbox.id berkesempatan untuk mencoba jam tangan tersebut secara langsung dan berikut kesan pertama kami menggunakannya. Desain Huawei Watch Fit 3 terlihat familiar dibandingkan jam tangan pintar merek lain. Meski demikian, jam tangan pintar ini tetap bergaya dengan desain kotak-kotak dan bingkai aluminium.

Desain Modern Dengan Tampilan Menarik

Smartwatch Huawei Watch Fit 3_2b

Smartwatch Huawei Watch Fit 3 .(Sumber: Android Headlines)

Huawei menyebut desain ini “Fashion Squared”, yang berarti jam tangan tersebut memiliki desain modern dengan bentuk persegi. Bezel memberikan kesan mewah saat menggunakan jam tangan ini, material alumunium juga memberikan kesan mahal saat disentuh. Meski berbahan alumunium, jam tangan ini tidak terasa berat di pergelangan tangan.

Penggunaan bahan ini juga memberikan kesan kokoh pada Huawei Watch Fit 3. Terdapat perbedaan pada jam tangan ini dibandingkan generasi sebelumnya. Kini terdapat tombol putar dan tombol fungsi yang dapat memasukkan perintah pada Huawei Watch Fit 3.

Tombol putar tersebut tidak hanya dapat ditekan, namun juga dapat diputar untuk melakukan berbagai perintah, seperti memperbesar dan memperkecil tampilan, digulung. Dan seperti. Kali ini Huawei kembali menerapkan desain strap pada Watch Fit 3 terbarunya, yaitu Link Design.

Strap jam tangan ini menggunakan desain baru untuk membantu pengguna dengan mudah mengganti dan memasangkan strap pada jam tangan pintar Huawei ini.

Layar Huawei Watch Fit 3

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Huawei Watch Fit 3 memiliki bahasa desain yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Hal ini mempengaruhi desain layar jam tangan ini. Huawei Watch Fit 3 menggunakan desain layar yang lebih persegi, dengan bezel yang cukup tipis di keempat sisinya. Menurut Huawei, layar ini memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 77,4%.

Layar ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan tepi melengkung di keempat sisinya. Menurut pelatihan Direktur Huawei Device Indonesia, Edy Suparto, Layar Watch Fit 3 memiliki teknologi kecerahan otomatis yang dapat beradaptasi dengan lingkungan.

Edy mengatakan: “Layar Watch Fit 3″ menonjol dengan fitur kecerahan otomatisnya. Penyesuaian kecerahan dinamis membuat layar lebih cerah dan cerdas.”

Sebagai informasi, panel Huawei Watch Fit 3 memiliki kecerahan hingga 1.500 nits, artinya layar terlihat jelas meski di bawah sinar matahari langsung.

Pilihan Warna dan Strap Beragam

Smartwatch Huawei Watch Fit 3_3c

Smartwatch Huawei Watch Fit 3. (Sumber: Gadget Idea)

Huawei Watch Fit 3 menawarkan banyak pilihan warna dan tali. Jam tangan ini tersedia dalam warna hitam, pink, hijau, putih dan abu-abu. Selain itu, Watch Fit 3 juga menawarkan strap dengan bahan berbeda, khususnya nilon, kulit, dan fluoroelastomer.

Fluoroelastomer yang bernuansa karet cocok untuk aktivitas kasual, sedangkan nilon dan kulit lebih cocok untuk aktivitas formal. Namun ketiga bahan ini sepertinya cocok menemani aktivitas sehari-hari.

Untuk warna hitam, yang pink, varian hijau dan putih akan menampilkan tali fluoroelastomer. Varian abu-abu akan memiliki bahan nilon. Sedangkan varian warna putih juga akan hadir dengan strap kulit.

Baca juga: Huawei Ajak Pengembang Bikin Aplikasi

Fitur Kesehatan Huawei Watch Fit 3

Tidak hanya memiliki desain yang stylish, Huawei Watch Fit 3 juga memiliki berbagai fitur kesehatan untuk membantu Anda menjaga gaya hidup sehat.

Huawei Watch Fit 3 menawarkan lebih dari 9 kategori dan lebih dari 200 rencana pelatihan Sains dapat membantu Anda disesuaikan dengan pengguna kebutuhan. Semua fitur kebugaran dapat diakses melalui aplikasi Huawei Health yang dapat diunduh gratis. Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan pengguna Watch Fit 3 dan banyak perangkat wearable Huawei lainnya.

Ada juga teknologi Huawei TruSeen 5.5 yang dapat memantau detak jantung pengguna dengan lebih akurat. Jam tangan pintar ini dapat memantau detak jantung pengguna dengan lebih akurat. Jam tangan pintar ini dapat memantau detak jantung pengguna dengan lebih akurat.

juga merekomendasikan durasi jenis latihan tertentu berdasarkan kebiasaan pengguna, kondisi cuaca, dan status aktivitas – untuk merekomendasikan Dorong pengguna untuk mengembangkan kebiasaan sehat

Fitur pengukuran kesehatan juga telah ditingkatkan, termasuk alat pendeteksi aktivitas tidur Huawei TruSleep terbaru. Tak ketinggalan fitur Sleep Breathing Detection untuk membantu pengguna merasa lebih aman dalam tidurnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran...

Huawei

Unbox.id – Huawei Device Indonesia akan luncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 pada 21 Mei mendatang. Device ini merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Huawei baru saja mengumumkan jam tangan pintar barunya, tepatnya Huawei Watch Fit 3. Diperkenalkan di sebuah acara di Dubai, desain jam tangan...