Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Watch Fit 3 Resmi Dipasarkan di Marketnya

Huawei Watch Fit 3_1a
Huawei Watch Fit 3. (Sumber: Gadgets 360)

Unbox.id – Huawei baru saja mengumumkan jam tangan pintar barunya, tepatnya Huawei Watch Fit 3. Diperkenalkan di sebuah acara di Dubai, desain jam tangan pintar ini sedikit mengingatkan pada gaya ikonik Apple Watch namun memiliki ciri khas Huawei. Mengutip informasi dari GSM Arena, Huawei Watch Fit 3 memiliki bobot yang cukup ringan hanya 26 gram (belum termasuk strap).

Spesifikasi Singkat

Huawei Watch Fit 3_2b

Huawei Watch Fit 3. (Sumber: Gadget News)

Jam tangan pintar ini menggunakan layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan tepi melengkung di keempat sisinya. Huawei telah mengintegrasikan sejumlah fitur pemantauan pintar ke dalam jam tangan pintar ini, seperti pemantauan tidur TruSleep, pemantauan detak jantung akurat TruSeen 5.5, termasuk pemantauan SpO2.

Jam tangan pintar ini dikatakan mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan menawarkan 660 kelas latihan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi deteksi olahraga otomatis untuk 6 jenis olahraga sehingga memudahkan pengguna melacak aktivitas fisik. Huawei juga menyematkan fitur baru yaitu fitur penghitung kalori yang pertama kali diperkenalkan pada Watch GT 4.

Beberapa fitur tambahan lainnya pada Watch Fit 4 adalah remote shutter untuk mengontrol kamera ponsel, pemutar musik mandiri, termasuk penerimaan panggilan. melalui Bluetooth. Dari segi tampilan, layar baru Watch Fit 3 juga memiliki desain lebih segar dengan warna berbeda dan font lebih besar. Huawei mengklaim jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 10 hari dalam sekali pengisian daya.

Huawei Watch Fit 3 memiliki enam pilihan warna yaitu hitam, pink, hijau, putih bulan, abu-abu, dan putih mutiara. Huawei menawarkan beberapa pilihan strap, termasuk fluoroelastomer, nilon, dan kulit.

Huawei Band 9 Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia

Sebelumnya Huawei mengonfirmasi akan memperkenalkan gelang pintar terbarunya di pasar Indonesia, yakni Huawei Band 9. Gelang pintar ini akan dijual secara online mulai 25 April 2024 pukul 00:00 WIB.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Huawei Band 9 akan dijual secara eksklusif di toko resmi Huawei di beberapa situs e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Gelang pintar ini akan memiliki empat pilihan warna: hitam bintang, putih, kuning lemon, dan kuning lemon. merah muda yang menawan. Huawei mengklaim bahwa smart band ini tidak hanya sebagai pelacak kebugaran tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih layaknya jam tangan pintar.

“Dengan peluncuran Huawei Band 9, kami akan menghadirkan pengalaman kebugaran yang sepenuhnya ditingkatkan kepada pengguna, seperti halnya jam tangan pintar, memberikan keseimbangan sempurna antara fungsionalitas, gaya, dan kenyamanan,” Huller Fan, kata Country Manager Huawei Devices Indonesia.

Baca juga: Huawei Ajak Pengembang Bikin Aplikasi

Spesifikasi Huawei Band 9

Huawei Band 9_3c

Huawei Band 9. (Sumber: Gadget Review)

Mengusung layar AMOLED berukuran 1,47 inci, Huawei Band 9 tampil dengan tampilan cerah dan rasio screen-to-body hingga 65%.

Layar gelang pintar ini juga dilengkapi dengan ALS (Ambient light sensor) yang memungkinkan Anda secara otomatis sesuaikan tingkat pencahayaan sesuai kebutuhan Anda. Smart band ini juga dilengkapi dengan fungsi Sleep Breathing Detection pertama dari Watch GT4 untuk mendeteksi gangguan apnea tidur.

Huawei juga melengkapi smart band ini dengan TruSeen 5.5+ untuk memastikan pemantauan detak jantung dan SpO2 yang lebih akurat. Fitur lain dari Watch GT 4 yang hadir pada gelang pintar ini adalah kemampuan menganalisis gangguan irama jantung menggunakan gelombang pulsa.

Fitur baru lainnya yang disertakan dalam gelang pintar ini adalah Swim 2.0, yang memungkinkan pelacakan latihan renang secara akurat dan real-time. Gelang pintar ini mendukung 100 mode latihan tambahan untuk dinikmati pengguna dengan nyaman. Huawei mengklaim Band 9 dapat beroperasi hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya.

Namun tak hanya itu, smartband ini juga mendukung pengisian daya super cepat, hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mengisi baterai hingga penuh.

Beberapa fitur tambahan lain yang tersedia adalah balasan cepat WhatsApp, notifikasi panggilan Bluetooth, dan Weather 2.0 untuk informasi, kondisi cuaca, dan prakiraan cuaca 24 jam. Fitur lainnya meliputi senter, pemantauan jarak jauh, pengontrol musik, dan sertifikasi tahan air 5ATM.

Harga Huawei Band 9 di Indonesia Rp 699.000. Namun Huawei akan menggelar flash sale dan menjual gelang pintar tersebut dengan harga spesial hanya Rp 499.000.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran...

Huawei

Unbox.id – Huawei baru saja memperkenalkan jam tangan pintar barunya, Watch Fit 3, di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan...