Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Cara Membalas Instagram Story Dengan Foto atau Video

Cara Membalas Instagram Story Dengan Foto

Last updated on 8 Juni, 2024

Instagram merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna membalas instagram story dengan foto atau video. Berikut cara membalas Instagram story dengan foto ataupun berupa video.

Apakah Anda merupakan salah satu pengguna Instagram? Jika Anda memperhatikan, aplikasi sosial media berbasis foto milik Facebook ini kerap mencontek fitur yang dimiliki Snapchat untuk fitur stories mereka. Namun beberapa bulan kebelakang, Instagram turut menambahkan beragam fitur yang dapat dikatakan membuatnya lebih baik dari Snapchat.

baca artikel menarik lainnya tentang : cara membuat boomerang ig

Salah satu fitur baru yang semakin melengkapi Instagram stories adalah Instagram secara resmi mengumumkan pengguna Instagram kini dapat mengirim foto ataupun video untuk memberikan respon pada Instagram stories rekan di Instagram.

Ini berarti mulai sekarang Anda dapat memberikan foto selfie ataupun Boomerang pada Instagram Story yang rekan Anda buat.

Berikut, cara membalas Instagram Story dengan foto ataupun video.

  1. Saat ingin memberikan respon pada stories rekan Anda, tap icon kamera yang berada pada bagian kiri bawa.
  2. Selanjutnya pilih komen yang ingin Anda kirim dalam bentuk foto atau video.
  3. Anda bisa menambahkan tulisan atau sticker-sticker unik. Sama seperti ketika Anda membuat stories Anda sendiri.
  4. Voila! Selanjutnya tinggal kirim respon Anda pada stories teman dalam bentuk foto maupun video.

Nah itu dia cara membalas Instagram story dengan foto maupun video. Fitur terbaru ini telah mendarat di update Instagram terbaru baik iOS maupun Android. Selamat mencoba!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Instagram dikenal karena menguji metode “Istirahat Iklan” baru. Metode ini tidak memungkinkan pengguna melewatkan iklan begitu saja. Dengan metode live advertising yang...

Tech Industry

Unbox.id – Spanyol memblokir Meta untuk meluncurkan fitur-fitur yang berfokus pada pemilu di Facebook dan Instagram. Otoritas perlindungan data Agencia Española de Protección de...

Artikel

Last updated on 8 Juni, 2024 Unbox.id – Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia saat ini. Pada tahun 2021,...

Social Media

Unbox.id – Aplikasi media sosial Meta, Instagram, baru-baru ini meningkatkan fitur-fiturnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Fitur yang ditingkatkan adalah Notes. Sekadar informasi, Instagram meluncurkan...