Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Menggunakan Akun

Jakarta, Unbox.id – Tidak semua orang memiliki akun Instagram. Hal ini karena memang sebuah pilihan. Tetapi, seringkali yang tidak punya akun juga ingin tetap mendapatkan informasi. Salah satunya informasi dari Instagram stories. Namun, pertanyaannya adalah, apakah bisa melihat Instagram stories tanpa memiliki akun?

Anda mungkin pernah berhubungan secara pribadi seperti “something special with someone”. Yang mana hal tersebut menjadikan anda ingin memantaunya. Tetapi, kendalanya adalah akun Instagram saja tidak punya.

Karena jika seseorang memposting appaun ke Instagram stories, otomatis orang tersebut pun dapat melihat siapa saja yang melihatnya. Tentunya, anda akan gengsi jika meminta pertolongan dari teman anda. Maka dari itu anda bisa mencoba membuka situs web di Instagram. Anda hanya akan melihat opsi untuk membuat akun dan tidak akan ada solusi untuk mengakses yang ada didalamnya.

Baca Juga: Tips Instagram Untuk Melihat Pengunjung Sorotan

Maka dari itu, ada cara untuk melihat Instagram stories tanpa harus membuat akunnya. Tetapi anda harus menggunakan perangkat lunak yang tepat sehingga anda dapat melakukannya. Jadi memang tidak bisa sembarangan begitu saja. Di bawah ini sudah ada penjelasan lengkapnya terkait melihat Instagram stories tanpa akun.

Insta-Stories Online

Insta-stories online merupakan alat yang mudah digunakan untuk anda melihat cerita tanpa akun. Situs web ini menganjurkan anda untuk tidak perlu mengunduh aplikasi atau program apapun dan anda juga tidak perlu membuat akun Intagram. Jadi situs web ini pasti bisa melakukan apa yang diinginkan, yaitu melihat stories tanpa membuat akun.

Buka Web dan Insta-Stories Online

Pada bagian pencarian, ketik “nama pengguna” yang akan anda lihat dan pastikan nama dari si pengguna tepat. Lalu klik “enter” atau klik ikon “kaca pembesar” di sebalah kanan. Serta pastikan nama pengguna harus tepat seperti ada tanda penghubung atau tanda baca lainnya.

Instagram memliki opsi “close friend” yang mana hanya teman dekat yang dapat melihat unggahan foto atau video. Close friend ini tentu saja tidak bisa dilihat oleh anda yang tidak bisa mempunyai akun. Jadi dalam situs web ini hanya memperlihatkan yang memang umum saja.

Baca Juga: Fitur Baru WhatsApp Membuat Pesan Suara Lebih Interaktif

Perlu diingat, bahwa setiap Instagram stories dapat berlangsung 24 jam dan anda tidak dapat mengakses cerita yang sudah lama. Kecuali orang tersebut menyimpan stories nya kedalam “highlight” mereka yang secara otomatis terus tersimpan dan bersifat permanen kecuali pemilik akun tersebut menghapusnya.

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Pexels

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram dikabarkan sedang menguji tampilan baru dimana rencananya akan memindahkan seluruh unggahan video pengguna ke platform Reels. Pihaknya mengungkapkan bahwa perubahan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Twitter Circle adalah merupakan fitur baru Twitter yang memungkinkan pengguna untuk membagikan Tweet kepada orang-orang tertentu. Anda dapat memilih siapa saja...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Instagram mengumumkan bahwa pihaknya tengah melakukan uji coba metode verifikasi terbarunya. Fitur ini nantinya akan dapat mendeteksi usia pengguna...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Google Chrome adalah merupakan sebuah peramban web yang paling populer di dunia. Google Chrome ini dikembangkan oleh perusahaan raksasa Google dan...