Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

4 Cara Copy Link di Caption Instagram

4 Cara Copy Link di Caption Instagram (sumber: skedsocial.com)
4 Cara Copy Link di Caption Instagram (sumber: skedsocial.com)

Jakarta, Unbox.id – Seringkali saat menjelajah melalui Instagram, kita menemukan konten dimana Anda mungkin ingin membuka tautan tertentu yang ada dalam keterangan atau caption salah satu postingan. Namun, tidak seperti situs web media sosial lainnya, Instagram tidak mengizinkan tautan yang dapat diklik pada postingannya.

Instagram memang memegang hak paten untuk memungkinkan penambahan tautan yang dapat diklik ke posnya dengan sedikit biaya sekitar $2. Jadi ada kemungkinan kedepannya Instagram akan menghadirkan fitur ini di masa mendatang. Namun untuk sekarang, terdapat beberapa cara untuk mengakses link dari caption Instagram.

4 Cara Copy Link di Caption Instagram (sumber: embedsocial.com)

4 Cara Copy Link di Caption Instagram (sumber: embedsocial.com)

Oleh karena itu, berikut ini adalah 4 cara untuk menyalin link di caption Instagram yang dapat Anda coba dengan mudah.

Baca juga: Cara Buat Status di DM Instagram Atau Notes Yang Lagi Viral

Menggunakan Instagram Web

Berbeda dengan aplikasi Instagram di smartphone Anda, Instagram Web memungkinkan Anda menyalin teks dengan mudah dan menempelkannya langsung ke browser Anda. Berikut ini adalah beberapa langkahnya.

  • Kunjungi Web Instagram dan Masuk ke akun Anda.
  • Kunjungi postingan, lalu sorot dan salin bagian teks, lalu salin.
  • Sekarang Anda dapat menempelkan tautan teks ini ke browser web dan memeriksa halaman tersebut.

Menggunakan Tautan Iklan Instagram

Cara lain untuk mengeklik tautan dari pos Instagram adalah melalui postingan yang diiklankan. Jika Anda adalah advertiser di Instagram, Anda dapat menyiapkan bisnis Anda di Instagram dimana pembeli akan diberikan hyperlink yang dapat diklik ke situs web Anda. Berikut ini adalah beberapa langkahnya.

  • Dari akun bisnis Instagram Anda, pilih postingan dan ketuk Boost Post.
  • Selanjutnya, Pilih ‘lebih banyak kunjungan situs web’ sebagai opsi dan pilih situs web yang ingin Anda iklankan.
  • Selesaikan langkah lebih lanjut, lakukan pembayaran dan sekarang kiriman Anda akan muncul dengan tautan yang dapat diklik.

Namun perlu di ingat, Ini memerlukan akun bisnis di Instagram dan merupakan fitur berbayar. Tautan hanya akan terlihat di iklan dan bukan di postingan biasa Anda.

Screenshot dan Ekstrak Teks

Salah satu cara mudah untuk mengakses tautan Instagram dengan cepat adalah dengan mengekstrak teks dari kiriman dan menempelkannya langsung ke browser Anda. Jika Anda menggunakan iPhone. Berikut ini adalah beberapa langkahnya.

  • Screenshot teks postingan Instagram dari iPhone Anda.
  • Buka aplikasi Photosdan temukan tangkapan layar.
  • Ketuk dua kali pada teks. IPhone Anda akan secara otomatis mencoba membacanya. Setelah Anda menyorot tautan yang diperlukan, salin dari menu pop-up.
  • Tempel tautan ini di browser web dan kunjungi situs web tersebut.

Jika teks tertentu yang ingin Anda salin ada di gambar itu sendiri, Anda juga dapat mengekstraknya dengan mengikuti panduan kami untuk menyalin teks dari gambar.

Baca juga: Instagram Perkenalkan Fitur Terbaru: Quiet Mode

Menggunakan Toko Instagram

Di beberapa wilayah seperti Amerika dan Inggris, Instagram menawarkan akun bisnis dan profesional Instagram untuk membuat toko mereka di Instagram. Ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan tautan produk ke postingan yang dapat diklik langsung.

 

dari berbagai sumber

Foto: skedsocial.com, embedsocial.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Software

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Belum lama ini, Apple mengumumkan pembaruan menarik untuk pengguna iPhone lawas, khususnya pemilik iPhone 12. Pasalnya,...

Tech Industry

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...