Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Beberapa Smartphone yang Seharusnya Rilis Di MWC

Jakarta, Unbox.idAdanya kabar yang memberitakan jika ajang pameran ponsel terbesar di dunia yaitu Mobile World Congress (MWC) dibatalkan membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana nasib dari ponsel-ponsel baru yang seharusnya diluncurkan di acara tersebut?

Untuk itu kami akan memberikan informasi kepada Anda, ponsel apa saja yang kemungkinan akan diluncurkan di sana dan juga memiliki kemungkinan untuk beredar di Indonesia.

Oppo Find X2

Realme X50 Pro 5G

Realme X50 Pro 5G adalah versi yang sangat diunggulkan oleh perusahaannya, kerena ini adalah ponsel 5G pertamanya, Realme X50 5G. Dengan layar 90Hz dan pengisian daya 65W, ini akan menjadi salah satu rilis terbesar di segmen andalan yang terjangkau.

LG G9 & V60

LG telah menyiapkan V60 ThinQ untuk MWC – ponsel 5G ini dilengkapi dengan aksesori layar ganda. Rencana baru perusahaan adalah untuk mempromosikan V60 premium di Amerika Utara dan Eropa Barat, meningkatkan kebangkitan jaringan 5G baru.

Xiaomi Mi 10

Xiaomi akan meluncurkan Mi 10 dan Mi 10 Pro minggu ini dan sudah memiliki penjualan pertama yang sukses di Cina. Namun, perusahaan itu seharusnya membawa kedua kapal ke MWC dan mengumumkan rincian tentang peluncuran global mereka. Event dan peluncuran itu sendiri telah didorong kembali untuk tanggal kemudian, perusahaan akan mengumumkan jadwal baru segera.

vivo Apex 2020

Vivo memiliki telepon konsep baru yang panas, Apex 2020 untuk ditampilkan di MWC, tetapi ini telah didorong kembali untuk tanggal kemudian. Sedikit yang diketahui tentang Apex baru, tetapi model 2019 adalah salah satu ponsel bebas lubang pertama. Dan jika kita beruntung, kita mungkin telah melihat iQOO 3 (akan diluncurkan pada 25 Februari di India).

Huawei Mate Xs

Kami telah mendengar obrolan tentang Huawei Mate Xs, upgrade ke telepon lipat pertama perusahaan dengan chipset Kirin 990 terbaru. Kami berharap untuk melihat ini di MWC bersama dengan tablet baru, laptop dan berbagai aksesoris sebagai tambahan hingga pengungkapan Huawei P40 bulan Maret. Perusahaan belum mengumumkan bagaimana mereka akan berurusan dengan pembatalan MWC.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Merk

Jakarta, Unbox.id – Ponsel terbaru ini telah merajai mesin pencarian karena kabarnya memiliki desain yang baru dan cukup radikal. Pixel 6 dan Pixel 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Realme siap meluncurkan smartphone andalan terbarunya, yaitu Realme X50 Pro 5G. Meskipun perusahaan telah berbagi beberapa...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Kabar gembira bagi para pecinta teknologi, khususnya penyuka SmartWatch canggih. Di tahun 2020 akan keluar sebuah SmartWatch dengan inovasi terbaru dari...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  OPPO baru-baru ini meluncurkan OPPO A5s di Indonesia dengan harga Rp1.999.000,00. Perangkat kelas mid-range yang merupakan penerus dari seri populer A3s ini hadir...