Seoul, Unbox.id –  Baru-baru ini, Samsung Electronics Co., Ltd. untuk pertama kalinya menyelenggarakan Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea untuk memperkenalkan rangkaian baru dari perangkat powerful dari Samsung. Lima perangkat yang diperkenalkan pada event tersebut terintegrasikan dengan mulus, agar dapat memberdayakan konsumen untuk menjalani kehidupan yang berubah dengan cepat:

Kelima perangkat tersebut adalah Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, serta Galaxy Z Fold2, generasi berikutnya dari sebuah ponsel lipat dengan berbagai peningkatan.

“Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup Anda,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics.

Galaxy Note20 Series

Galaxy Note20 Series hadir dalam dua versi: Galaxy Note20 Ultra, didesain untuk penggemar Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas, serta Galaxy Note20, untuk pengguna Note pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain. Keduanya diciptakan untuk efisiensi, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi.

S Pen yang Mutakhir merupakan favorit dari pelanggan setia Note series dan para multitasker, Galaxy Note20 series memperbaharui S Pen dengan menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa sehingga Anda dapat mewujudkan ide-ide Anda kapanpun inspirasi datang.

Tiga warna pada Samsung Galaxy Note 20 Series

Perangkat serta layanan Samsung didesain untuk bekerjasama dengan mudah, mempermudah tidak hanya cara kamu bekerja dan bermain, namun juga segala sesuatu yang penting. Bawa Galaxy Note20 Anda ke level selanjutnya dengan memasangkannya dengan perangkat baru lainnya dari Samsung Galaxy: Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, Galaxy Watch3, dan Galaxy Buds Live. Dengan perangkat-perangkat canggih ini yang melengkapi pengalaman Anda menggunakan Note, Anda dapat bekerja dengan lebih pintar, bermain lebih lama, hidup lebih sehat, dan berkomunikasi dengan lebih mudah.

Galaxy Tab S7 dan Tab 7+

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan tablet serbabisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone. Dengan prosesor terbaru diliengkapi dengan konektivtias 5G, kedua tablet datang dengan dua tampilan besar dengan refresh rate hingga 120Hz, dengan ukuran sebesar 11 inci dan 12,4 inci, secara berurutan.

Samsung Galaxy Tab 7

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ datang dengan sebuah keyboard, S Pen yang telah diperbaharui serta Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman selayaknya menggunakan PC – semua hal tersebut untuk memberdayakan Anda melakukan lebih banyak dengan waktu yang lebih singkat.

Galaxy Watch3

Galaxy Watch3 merupakan teman next-generation untuk mengatur rutinitas Anda, memenuhi target kebugaran Anda serta mengontrol kesehatan Anda. Dibuat menggunakan bahan-bahan premium dan versi lebih ramping dari rotating bezel yang popular, Galaxy Watch3 memiliki tingkat craftmanship selayaknya arloji mahal, namun masih cukup nyaman untuk digunakan siang dan malam.

Galaxy Buds Live

Earbuds ini memilliki Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman terbaik dari kualitas suara yang hidup dan luas, dengan kemampuan untuk mendengarkan (atau tidak) suara di sekitar Anda. Berkonsentrasi mendengarkan audiobook tanpa ketinggalan pengumuman dari kondektur.

Galaxy Z Fold2

Setelah mengeluarkan dua perangkat lipat, serta mendengarkan masukan dari para pengguna terkait update dan fitur paling diinginkan, Samsung mengeluarkan Galaxy Z Fold 2 dengan inovasi-inovasi bermakna yang menawarkan perbaikan dan pengalaman ponsel lipat yang lebih baik kepada para pengguna. Galaxy Z Fold2 datang dengan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel. Layar covernya sebesar 6,2 Inci dan dengan layar utama sebesar 7,6 inci, membuatnya lebih besar dari pendahulunya.

Galaxy Z Fold2 hadir dengan dua warna yang menakjubkan: Mystic Black dan Mystic Bronze. Sebagaimana kami terus belajar dari masukan para pengguna, Samsung membangun kerjasama dengan Google dan Microsoft untuk mendesain pengalaman ponsel lipat yang tiada duanya.

Untuk para pengguna yang mencari desain premium, Samsung sekali lagi bekerjasama dengan fashion house ikonik dari New York, Thom Browne untuk menghadirkan Galaxy Z Fold2 edisi terbatas dari Thom Browne. Dengan Galaxy Z Fold2, Samsung terus menginspirasi semua kemungkinan baru untuk kategori ponsel lipat.

Ketersediaan

Galaxy Note20 series dan Tab S7 series tersedia di pasar tertentu  mulai dari 21 Agustus 2020.

Related posts

LINE Berikan Edukasi COVID-19 Lewat Set Stiker ‘Siaga COVID-19’

Irianto Bina Dirgantara

Lenovo Dukung Beragam Aktivitas Konsumen Urban melalui Yoga Series

Irianto Bina Dirgantara

Smart TV Coocaa CUC7500, Bisa Terhubung Dengan Android 10.0

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment