Unboxing Handphone & Tablet Samsung

Samsung Galaxy A01, Smartphone Sejuta Gaya

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy A01 yang dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta berbagai fitur-fitur menarik lainnya. Samsung Galaxy A01 hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, Black dan Blue, sedangkan warna Red akan hadir mulai bulan April 2020.

Galaxy A01 Anti Nge-lag

“Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa ngelag,” ungkap Irfan Rinaldi di Jakarta, hari ini (11/3),

Galaxy A01 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform. Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan konsumsi baterai agar lebih hemat daya dengan layar 5,71 inci Infinity-V.

Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus. Dilengkapi juga dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.2) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren.

Galaxy A01 dirancang ketebalan 8,3 mm yang nyaman di tangan penggunanya, ditambah dengan tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium. Dan juga dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Serta teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone hanya untuk Anda sendiri yang menjaga data pribadi Anda tidak jatuh ke tangan orang lain.

“Samsung Galaxy 01 kami tawarkan dengan harga Rp 1.499.000,- konsumen Indonesia bisa mendapatkan smartphone Galaxy A01 dengan sejuta gaya untuk melengkapi gaya hidup generasi Z,” pungkas Irfan.

Samsung menghadirkan harga khusus untuk Telkomsel Galaxy Plan bagi para pengguna Samsung Galaxy A01, di mana konsumen bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy Plan dengan kuota internet 4GB hanya seharga Rp 32.000,- per bulan selama setahun dari harga normal Rp 63.000,- per bulannya. Dengan demikian konsumen bisa tetap eksis tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

Related posts

Begini Cara Galaxy Note20 Ultra Memudahkan Cara Bekerja!

Irianto Bina Dirgantara

Pre-order Samsung Galaxy A70 Sudah Bisa Dipesan

Irianto Bina Dirgantara

Gelaran “Unlock Your Creativity”: Publik Diajak Mencoba OPPO Reno Series

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment