Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Realme C67 Dikonfirmasi Akan Rilis di Indonesia!

Realme C67_1a
Realme C67. (Sumber: Techno For Life)

Unbox.id – Realme baru saja mengumumkan peluncuran smartphone seri C terbarunya yang menggunakan nomor “7” di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Realme C67 yang diharapkan membawa peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya. Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan: “Hari ini untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran angka ‘7’ pada penamaan produk dari Realme C Series hingga Realme C67. Mengutip siaran persnya, Realme mengatakan C67 akan membawa peningkatan besar di bidang utama dan desain. Sementara dari segi desain dan tampilan, Realme C67 akan memiliki bezel tipis dan terbilang paling tipis di segmennya.

Punya Mini Capsule 2.0

Realme C67_2b

Realme C67. (Sumber: GizChina)

Realme C67 juga akan menampilkan Mini Capsule 2.0 yang dioptimalkan dan ditingkatkan dalam hal tampilan, dan akan menawarkan pengalaman fungsional interaktif. Perusahaan mengklaim Mini Capsule 2.0 akan memiliki lebih segar, dengan lebih banyak fitur daripada fungsi.

Berkat fitur ini, tampilan notifikasi tertentu pada Realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan tampilan di sekitar kamera depan. Michonne menyatakan bahwa HP Realme C67 lahir pada tahun proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan tuntutan kaum muda.

Hal ini mendorong Realme untuk memperkenalkan peningkatan terbesar dalam banyak fitur lain yang berbeda dalam sejarah Realme C Series, dibandingkan generasi sebelumnya. “Realme C67 akan menjadi pilihan yang cocok untuk anak-anak dan remaja, terutama di penghujung tahun dan tahun baru,” kata Michonne.

Selain desain Slim dan Mini Capsule, Realme C67 juga dijanjikan memiliki fitur fotografi yang canggih namun dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, Realme belum membeberkan tanggal peluncuran atau informasi nomor teknis resmi dari smartphone barunya tersebut. Namun jika merujuk pada komentar Michonne di atas, kemungkinan besar ponsel ini akan segera dilepas ke pasaran.

Pengiriman Ponsel Realme di Pasar Global 2023

Sebelumnya, setelah sukses menjual 100 juta unit pada tahun 2021, Realme mengumumkan pencapaian pengiriman 200 juta unit HP secara global sepanjang tahun 2023.

Pencapaian baru ini resmi membuat Realme bergabung dalam “Klub 200 Juta” di kancah internasional. Berdasarkan keterangan tertulis, Realme hanya membutuhkan waktu 37 bulan – sejak memasuki pasar pada tahun 2018 untuk menarik 100 juta pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan pengakuan luas di pasar global.

Khusus di Indonesia, pada tahun ini Realme sukses meraih kesuksesan. meluncurkan smartphone Champion C Series (Realme C55, Realme C53 dan Realme C51), serta seri Realme 11 (Realme 11 Pro+ 5G, Realme 11 Pro 5G dan Realme 11).

Pada tahun 2023, Realme terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan dengan mendirikan Realme Global Leap Technology Institute, yang berfokus pada teknologi terobosan di empat bidang utama: fotografi, tampilan, game, dan pengisian daya.

Ini Strategi tersebut juga akan mulai diterapkan dalam waktu dekat pada seluruh lini produk smartphone Realme, mulai dari GT, Number, hingga seri C.

Baca juga: Realme 11 Pro 5G Dan Realme 11 Makin Terjangkau!

Lebih Dekat ke Tujuan Fotografi

Realme C67_3c

Realme C67. (Sumber: Realme)

Seperti yang diungkapkan oleh pendiri dan CEO Realme, Sky Li, dalam surat terbuka dalam rangka ulang tahun Realme yang ke-5, perusahaan semakin dekat dengan tujuan selanjutnya, khususnya di bidang fotografi.

“Dalam perjalanan menuju pencapaian baru, Realme tetap berkomitmen pada visi awalnya untuk terus menetapkan standar yang lebih tinggi, mendengarkan dan berkembang bersama pengguna di seluruh dunia serta menciptakan lebih banyak pencapaian bersama,” ujarnya.

Berkolaborasi dengan lebih dari 33 perusahaan terkemuka internasional mitra teknologi, perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terkini, termasuk produk HP Realme, sekaligus memperkuat tim penelitian dan pengembangannya dengan peningkatan jumlah karyawan sebesar 400% pada tahun 2024.

Analis senior Counterpoint Febriman Abdillah, pada sendiri baru saja membagikan informasi terbarunya terkait tren pasar smartphone di Indonesia pada kuartal III (kuartal 3) tahun 2023.

Ia mengatakan tren peluncuran model smartphone Smartphone baru mengalami peningkatan hingga 10% pada hari ini. secara year-on-year (y/y), dibandingkan periode yang sama tahun lalu, terutama pada segmen harga di bawah Rp 3 jutaan, seperti Infinix GT10 Pro, Redmi 12 atau iTel P40.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Memori internal merupakan salah satu elemen penting pada sebuah smartphone, terutama bagi pengguna yang suka mengambil foto atau menyimpan banyak dokumen, file...

Realme

Unbox.id – Counterpoint Research menobatkan Realme sebagai “Youth Brand” dan “Youth’s Choice” melalui survei yang dilakukan di kota-kota Tier 1 dan Tier 2 di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme akhirnya membeberkan informasi mengenai kehadiran perangkat seri baru bernama Note. Informasi tersebut diketahui akun X Realme Filipina. Mengutip informasi dari GSM...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme mengumumkan smartphone entry-levelnya, Realme C51 NFC, menurunkan harganya menjadi Rp1.399.000 dari harga aslinya Rp1.699.000 untuk model 4GB + 4GB*/64GB. Model 4GB...