Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 Makin Terjangkau!

Realme 11 Pro 5G_2b
Realme 11 Pro 5G. (Sumber: Realme)

Unbox.id – Realme baru saja mengumumkan harga baru Realme 11 di pasar Indonesia. Harga baru ini merupakan apresiasi Realme kepada pengguna di Indonesia. Selain itu, pencapaian ini juga merayakan pencapaian Realme yang mencatatkan 200 juta pengiriman smartphone secara global hanya dalam waktu 5 tahun. Menurut Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang, kesuksesan tersebut merupakan wujud komitmen Realme sekaligus berkat dukungan aktif dari para pengguna, termasuk yang berada di Indonesia. “Sebagai ucapan terima kasih, kami ingin mempersembahkan sesuatu yang istimewa dengan memperkenalkan harga baru untuk smartphone andalan seri Realme 11 sehingga memiliki harga yang lebih terjangkau bagi pengguna khususnya kaum muda.”

Berapa Harganya Saat Ini?

Realme 11 Pro 5G_1a

Realme 11 Pro 5G. (Sumber: Gizchina)

Keputusan harga baru Realme 11 ini tak lepas dari perhatian positif yang diberikan terhadap produk ini sejak diluncurkan. Oleh karena itu, harga baru ini diharapkan dapat membuat smartphone ini menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, diskon yang ditawarkan Realme untuk seri Realme 11 dimulai dari harga Rp 300.000. Diskon ini berlaku untuk Realme 11 Pro 5G dan Realme 11. Nah, untuk mengetahui harga terbaru Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 di Indonesia, simak berikut ini:

  • Realme 11 Pro 5G RAM 8GB/ROM 256GB: Rp 4.999.000 dari sebelumnya Rp 5.599.000
  • Realme 11 RAM 8GB/ROM 256GB: Rp 3.299.000 dari sebelumnya Rp 3.599.000

Kini, harga baru kedua ponsel Realme tersebut sudah tersedia di seluruh saluran penjualan resmi Realme, baik online maupun offline. Sebagai informasi, Realme 11 dan Realme 11 Pro 5G pertama akan diluncurkan di Indonesia pada Juli 2023.

Spesifikasi Realme 11 Pro 5G

Realme 11 Pro 5G hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 5G. Ponsel cerdas ini memiliki Layar Lengkung OLED 2160Hz 6,7 inci, mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz, dan bersertifikat HDR 10+.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi pelindung mata bebas kedip dari TUV Rheinland. Berkat itu, layar perangkat ini efektif mengurangi ketegangan mata pengguna akibat layar berkedip dan meningkatkan kenyamanan mata.

Soal kamera, model ponsel Realme ini dibekali kamera utama 100 MP dan 2 MP untuk efek bokeh tujuan. Sementara untuk berfoto selfie, perusahaan membekali ponsel Android ini dengan sensor 16 MP.

Smartphone ini juga didukung kehadiran SuperOIS untuk meningkatkan kejernihan, stabil saat mengambil foto, dan HyperShot Imaging Architecture 2.0. Untuk melengkapi dukungan performa, perusahaan menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan pengisian daya SuperVOOC 67W.

Ponsel ini menjalankan Realme UI 4.0 berbasis Android 13. Beberapa fitur lain yang ada di dalam smartphone ini adalah NFC, Dual Dolby Atmos Speakers, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Baca juga: Terbaik Dan Murah, Ini List Ponsel Realme Dengan RAM 8GB!

Spesifikasi Realme 11

Realme 11 Pro 5G_3c

Realme 11 Pro 5G. (Sumber: Infotech)

Sementara itu, Realme 11 hadir dengan kemampuan Terminator Triple Combo yang memadukan pengisian daya tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di segmennya. Sedangkan untuk pengisian daya, smartphone ini memiliki dukungan SuperVOOC 67W. Dengan kapasitas tersebut, baterai 5000mAh perangkat ini dapat terisi hingga 50% dalam waktu 17 menit.

Realme juga menambahkan 38 fitur keamanan tambahan pada Realme 11 untuk memastikan pengisian daya yang aman, mulai dari kepala pengisi daya hingga kabel data, antarmuka pengisian daya, sirkuit pengisian daya, dan baterai.

Dari segi performa, HP Realme ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 2566 GB. Realme juga menawarkan ekspansi RAM hingga 8GB pada perangkat ini.

Beralih ke sektor kamera, Realme 11 hadir dengan kamera utama 108MP yang mendukung zoom yang terintegrasi pada sensor 3x. Teknologi tersebut akan mampu membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto tak kalah dengan hasil jepretan dengan zoom optik 3x.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, tersemat kamera depan 16 MP. Ponsel ini menjalankan Realme UI 4.0 berbasis Android 13.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Unbox.id – Counterpoint Research menobatkan Realme sebagai “Youth Brand” dan “Youth’s Choice” melalui survei yang dilakukan di kota-kota Tier 1 dan Tier 2 di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme akhirnya membeberkan informasi mengenai kehadiran perangkat seri baru bernama Note. Informasi tersebut diketahui akun X Realme Filipina. Mengutip informasi dari GSM...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme mengumumkan smartphone entry-levelnya, Realme C51 NFC, menurunkan harganya menjadi Rp1.399.000 dari harga aslinya Rp1.699.000 untuk model 4GB + 4GB*/64GB. Model 4GB...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Beberapa waktu lalu, Realme mengonfirmasi kehadiran smartphone barunya di Indonesia yakni Realme C67. Ponsel Android ini dipastikan akan dirilis di Indonesia pada...