Jakarta, Unbox.id  – Tahun ini, LINE Indonesia kembali menghadirkan salah satu program tahunan miliknya, Line Ramadan. Program Line Ramadan 2021 membawa tema “TERBAIK” atau “Teman Berbagi Kebaikan” dengan tujuan untuk membawa ragam fitur yang bisa memberikan manfaat bagi pengguna selama bulan Ramadan 2021 yang masih berada dalam situasi pandemik COVID-19.

LINE mengajak seluruh pengguna untuk tetap merayakan Ramadan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif, dan menghibur sehingga kegiatan menjalankan ibadah puasa di masa pandemik tetap terasa menyenangkan. Fitur-fitur regular unggulan yang hadir di Akun Resmi LINE Ramadan, seperti Kuis Harian, Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, Doa Harian, serta Kultum akan tetap hadir menemani pengguna. Selain itu, LINE Ramadan 2021 juga menyertakan fitur baru seperti Cerita Ramadan Terbaik dan Ngabuburit Warga Terbaik.

“Tema ini diambil karena kami menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat terutama di masa pandemik ini. LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk diri sendiri dan orang lain, kata Trisiska Hapsari, Lead PR & Marketing LINE Indonesia dalam keterangan resminya.

Setiap tahunnya, LINE Ramadan 2021 juga hadir dengan kemasan baru yang kali ini ini menyajikan desain yang lebih intuitif dan simpel sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati ragam fitur di dalamnya ssecara lebih mudah.

Sementara itu, Syapira, Product Manager LINE Indonesia menjelaskan, salah satu program andalan Line Indonesia, setiap tahun berupaya untuk memberikan kemasan baru yang dapat memberikan kenyamanan dan mendorong pengguna untuk tetap berada di dalam LINE Ramadan.

“Dengan desain yang lebih mudah, kami berharap pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan LINE Ramadan dengan maksimal, seperti Kuis Rejeki TERBAIK yang kami bagi dalam tiga season atau “Cerita Ramadan Terbaik’ yang kami usung sebagai layanan yang terhubung dengan platform lain guna memperluas jangkauan pengguna,” pungkasnya.

 

 

Related posts

OPPO Reno 10x Zoom Kini Dilengkapi Qualcomm Snapdragon 855

Irianto Bina Dirgantara

Upgrade Ponselmu ke Galaxy Note10|10+, Rasakan Pengalaman “The Powerful Generation”

Irianto Bina Dirgantara

Oppo Resmi Perkenalkan A53

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment