Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Kini Pembelian Line Stickers Dapat Melalui OVO

Jakarta, Unbox.id  – LINE Indonesia melalui salah satu layanan miliknya, LINE Stickers, kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE STORE. LINE Stickers bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store.line.me.

Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.  Menjelaskan, LINE Stickers kembali memperkenalkan inisiatif terbaru miliknya melalui kerja sama dengan OVO guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian LINE Stickers di LINE STORE. “LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” imbuhnya.

“OVO menyambut baik kolaborasi bersama LINE Indonesia dalam melengkapi opsi pembayaran untuk LINE Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pengguna LINE. Strategi ekosistem terbuka yang OVO miliki memungkinkan kami terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO.

Cara membeli LINE Stickers dengan OVO

Pengiriman stiker di LINE telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di LINE. Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna LINE, khususnya penggemar LINE Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di jaman serba online seperti sekarang ini, banyak kegiatan yang semakin berubah. Saat ini, Anda bisa melakukan pembayaran air, tiket, pulsa, listrik,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di zaman yang serba digital saat ini sudah terdapat banyak pembayaran digital yang dapat memudahkan penggunanya. Kini pembayaran dapat dilakukan secara...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda adalah pengguna OVO, tentu akhir-akhir ini sering mendapatkan iklan OVO U Card ketika sedang membuka aplikasi OVO. Apa itu...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di zaman yang serba digital saat ini, tentu kita semakin dipermudah dalam melakukan berbagai macam hal, salah satunya dalam melakukan kegiatan...