Social Media Handphone & Tablet

Kini Pembelian Stiker LINE Bisa Menggunakan GoPay

Jakarta, Unbox.id  –  LINE Indonesia kembali memperkenalkan inisiatif terbarunya melalui peluncuran opsi pembayaran baru untuk pembelian LINE Stickers dengan menggunakan GoPay. Melalui opsi ini, pengguna kini hanya perlu mengisi saldo GoPay mereka dan mulai membeli Stickers, Emoji, atau Tema kesukaan mereka di LINE STORE. Pengguna tinggal mengunjungi store.line.me untuk melakukan pembelian dan menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran.

Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia menjelaskan, LINE Stickers akan selalu berupaya untuk menjadi layanan penyedia stiker sebagai salah satu bentuk komunikasi di platform pertukaran pesan LINE yang terdepan tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi pengguna.

“Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” terangnya.

Dengan jumlah pengiriman stiker di dalam pesan LINE yang mencapai jutaan setiap harinya, terdapat permintaan dari pengguna yang menginginkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi. Sebelumnya, LINE Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian Stickers, Emoji, dan Tema, melalui pulsa dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran GoPay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan Stickers, Emoji, atau Tema yang mereka inginkan.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

Cara membeli LINE Stickers dengan GoPay

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi. Salah satunya melalui LINE Stickers yang diharapkan bisa menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi LINE dalam berkirim pesan sekaligus menjadi wadah bagi kreator untuk berkreasi.​

Related posts

Lawan COVID-19, TikTok Ajak Buat Content #SamaSamadiRumah

Irianto Bina Dirgantara

Instagram Kini Bisa Nonton Video Bersama

Besok Xiaomi Hadirkan Kamera 64MP Pertama di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment