Inilah Wujud Asli OPPO Reno, Bakal Diminati?

Unbox.id  –  Belum lama ini, OPPO akhirnya menguak wujud asli dari OPPO Reno di Tiongkok. Pada hari yang sama, OPPO Indonesia pun memperlihatkan bagaimana sesi perkenalan OPPO Reno di Tiongkok tersebut melalui sebuah siaran streaming.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia pun mengatakan bahwa OPPO Reno akan menjadi seri pelengkap dari sekian banyak jajaran seri OPPO yang hadir saat ini, yakni seri A, seri F, seri R, dan seri Find.

OPPO Reno bakal hadir dengan kemampuan 10x optical zoom, bukan digital zoom, karena itu 2 hal yang berbeda. Artinya, OPPO Reno mampu melakukan zooming foto laiknya kamera-kamera mirrorless bahkan mungkin DSLR.

Oppo Umumkan Sub Brand Baru Reno

VARIAN KOMBINASI

Meski begitu, terkuak kabar bahwa OPPO Reno bakal dijadikan varian yang menggabungkan antara seri F dan seri R. Padahal jelas-jelas 2 seri itu menyasar pada segmen yang berbeda.

Meski begitu, OPPO seri F merupakan seri ponsel menengah ke atas, spesifikasinya saat ini sudah mendekati seri R yang merupakan seri premium OPPO. Misalnya, OPPO F11 Pro dibekali fitur premium kamera 48MP, layar full screen, dan fitur fast charging VOOC 3.0.

Mengapa demikian? OPPO ternyata memiliki rencana menyatukan 2 seri Hp mereka, yakni seri F dan seri R dalam satu varian Hp.

Hal itu disampaikan Aryo karena jika terlalu banyak seri Hp OPPO, maka akan membingungkan konsumen. Meski begitu Aryo belum mengatakan bahwa kapan penerapan itu, karena masih menunggu kepastian dari OPPO Global.

Tapi jika itu benar, maka bisa dipastikan seri Oppo F11 Pro, F11, dan R17 Pro akan menjadi Hp terakhir dari masing-masing seri. Ini artinya bisa jadi dikemudian hari hanya akan ada ada 3 varian dari Hp OPPO, yakni Reno, Find, dan seri A.

OPPO Reno pun akan hadir dalam 2 varian, salah satunya yang memiliki 10x optical zoom dengan sematan RAM 8GB dan memori internal 256GB dengan prosesor Snapdragon 855.

OPPO R17 Pro Hadir Awal 2019, Ini Intipan Spesifikasinya

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan