Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Mulai Penjualan Perdana Varian Reno 11 F

Reno 11 F_1a
Reno 11 F. (Sumber: Post Technology)

Unbox.id – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo Experience Store Deli Park Medan dan Oppo Experience Store EDC PIK 2 Penjualan perdana Oppo Reno 11 Le F 5G hadir setelahnya dibukanya masa pre-order Oppo sebelumnya, pada 16 Februari 2024. Menurut Marketing Director Oppo Indonesia, Oppo Indonesia Patrick Owen, penjualan perdana berlangsung saat ada perayaan menyambut perangkat besutan Oppo ini. Patrick berkata: “Promosi menarik melalui Fantastic Reno Dance ini merupakan langkah Oppo untuk menjangkau pasar generasi muda dan Gen Z untuk menampilkan fitur-fitur luar biasa dari Reno 11 F 5G dengan cara yang relevan dengan generasi media sosial yang teregulasi ini.” dalam pernyataan resmi. pernyataan diterima. Setelah menjangkau konsumen Indonesia, Oppo pun berjanji akan merilis upgrade sistem operasi pada Reno 11 Series 5G. Pada Q2 2024, Oppo akan meluncurkan serangkaian fitur AI umum kepada pengguna di seluruh dunia.

Beberapa Fitur AI Generatif

Oppo Reno 11 F_3c

Oppo Reno 11 F. (Sumber: Tech Insider)

Beberapa fitur AI sintetis tersebut adalah Oppo AI Eraser, beserta beberapa fitur kecerdasan buatan. Kehadiran fitur ini diklaim menandai komitmen Oppo dalam memelopori AI mutakhir dan meningkatkan aksesibilitas teknologi AI kepada konsumen di seluruh dunia.

Melalui inovasi Inovasi berkelanjutan yang dipimpin oleh AI Center Oppo, Oppo menghadirkan generasi penerus smartphone akan dibekali dengan fitur AI yang lebih menarik. Sebagai informasi, Oppo Reno 11 F dijual Rp 4.599.000 di Indonesia. Oppo menawarkan keuntungan eksklusif kepada konsumen selama periode penjualan saat ini.

Keuntungan senilai Rp 2.800.000 antara lain perlindungan Oppo Care berupa pelindung layar yang rusak dan perpanjangan masa garansi satu tahun. Selain itu, Anda bisa mendapatkan beberapa kupon di aplikasi My Oppo.

Konsumen Reno 11 F juga berkesempatan mengikuti Lucky Drawa Oppo untuk memenangkan Honda PCX 160 ABS senilai total ratusan juta Rupiah.

Oppo Reno 11 F Resmi Melenggang di Indonesia

Sekadar informasi, Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru di seri Reno 11. Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone baru yang diperkenalkan Oppo kali ini adalah Reno 11 F 5G.

Menurut Humas Oppo Baskoro, ponsel ini adalah menyasar pasar generasi muda yang membutuhkan perangkat dengan desain menarik dan menunjang aktivitas sehari-hari seperti Oppo Reno 11 F.

Dari segi performa, salah satu yang dipamerkan Oppo di perangkat ini adalah baterai berkapasitas 5.000mAh. serta didukung fitur pengisian daya SuperVOOC 67W.

“Awet Muda” Tentunya Anda ingin memiliki spesifikasi teknis yang sesuai dengan kebutuhan operasional Anda. Jadi, dengan baterai 5000mAh dan SuperVOOC 67W, baterai ponsel Android ini bisa terisi hingga 100% dalam waktu 48 menit” kata Baskoro pada acara peluncuran Oppo Reno 11 F di Jakarta.

Untuk parade dapur pacunya, Reno 11 F dibekali chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori 256 GB. Smartphone ini juga mendukung fitur LinkBoost untuk mengoptimalkan penerimaan jaringan.

Baca juga: Oppo Beberkan Tentang Oppo Watch X

Kamera Oppo Reno 11 F 5G

Reno 11 F_2b

Reno 11 F. (Sumber: Gadget Inspiring)

Berbicara soal kemampuan fotografi, HP Reno 11 F dibekali tiga kamera belakang antara lain lensa utama 64 MP, lensa wide-angle 8 MP, dan lensa makro 2 MP. Kebutuhan selfie dipercayakan pada kamera depan 32 MP.

Ponsel terbaru besutan Oppo ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Ocean Blue, Coral Purple, dan Palm Green. Di Indonesia, Oppo Reno 11 F dibanderol Rp 4.599.000. Smartphone ini bisa Anda pesan mulai tanggal 16 hingga 23 Februari 2024.

Konsumen yang melakukan pemesanan pada periode tersebut akan menikmati penawaran eksklusif senilai Rp 2.800.000 berupa asuransi perlindungan Oppo Care meliputi perlindungan data, perlindungan layar rusak dan one- perpanjangan masa garansi selama satu tahun.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo disebut-sebut bersiap meluncurkan seri Reno 12 di China pada 23 Mei 2024. Sebelum kemunculannya, informasi mengenai smartphone ini terungkap setelah perangkat...

Tech Industry

Unbox.id – Oppo akan segera meluncurkan ponsel barunya, A60, di pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki bodi kokoh dengan harga terjangkau. Ponsel Oppo ini memiliki...

Oppo

Unbox.id – Oppo akhirnya mengungkap desain smartphone barunya untuk pasar Indonesia, khususnya Oppo A60. Kehadiran smartphone ini sebelumnya terungkap berdasarkan data dari situs SDPPI...

Oppo

Unbox.id – Berdasarkan survei Statista, Oppo merupakan pemimpin pasar di antara vendor ponsel di Indonesia, dengan pangsa pasar hampir 18% (17,99%) per Januari 2024....