Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Huawei Luncurkan MatePad T8 Kids Edition, Cara Sehat Anak Bermain Gadget

Jakarta, Unbox.id  –  Menyusul kesuksesan menjual Huawei MatePad T10 Kids Edition, Huawei kini memperkenalkan tablet terbaru yang diperuntukan khusus anak-anak yaitu Huawei MatePad T8 Kids Edition. Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengungkapkan, peluncuran tablet terbaru ini, bertujuan untuk mendukung perkembangan buah hati melalui dukungan konten yang dapat mengasah kognitif dan kreativitas anak melalui sebuah tablet multi-fungsi sebagai gadget pertama mereka.

“Melihat tingginya permintaan Kids Tablet pertama yang diluncurkan Huawei sebagai sebuah solusi yang dibutuhkan oleh keluarga di Indonesia. Maka, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem digital yang lebih baik serta menyesuaikan pada kebutuhan anak,” tukas Patrick di Jakarta, baru-baru ini.

Huawei sangat memperhatikan kebutuhan dan batasan dalam penggunaan gadget pada anak. Hal ini dibuktikan dengan fitur Kids Corner, sebuah fitur cerdas yang mendukung para orang tua untuk dapat mengatur penggunaan gadget pada anak, serta di saat bersamaan dapat mengelola perilaku anak dalam menggunakan gadget dengan fitur parental control. Melalui fitur ini orang tua dapat melihat penggunaan aplikasi dan dapat mengatur batasan waktu penggunaan gadget pada anak, sehingga anak dapat tetap belajar dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Huawei MatePad T8

Kids Corner juga memiliki berbagai fitur, seperti Recorder, Camera, Kids Painting dan Multimedia yang membuat orang tua dapat membagikan foto dan video dengan buah hati mereka. Memahami bahwa anak akan sering melihat layar lebih lama, Kids Corner di Huawei MatePad T10 telah dilengkapi dengan fitur eye protection yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland Certified Eye Comfort untuk tetap menjaga kesehatan mata pada anak. Selain itu, Kids Corner juga memberikan peringatan secara aktif ketika anak menggunakan tablet dengan posisi yang tidak optimal, seperti postur yang salah atau ketika berada di dalam perjalanan.

Selain itu, Huawei tetap mengutamakan kesehatan anak melalui multi-layered eye protection pada Huawei Kids Tablet. Dirancang dengan filter blue light, Huawei Kids Tablet secara efektif dapat menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan yang terjadi pada mata setelah penggunaan tablet yang cukup lama. Dengan begitu, Huawei Kids Tablet yang akan diluncurkan ini diyakini dapat menjadi pilihan terbaik bagi keluarga.

Periode pertama penjualan Huawei MatePad T8 Kids Edition dimulai pada 23 September hingga 10 Oktober dengan harga Rp 2.499.000. Kemudian untuk Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol seharga Rp. 2.899.000. Untuk  informasi lebih lanjut konsumen dapat membeli kedua produk tablet anak Huawei tersebut secara online di e-commerce. Untuk toko offline, konsumen bisa mengaksesnya di Huawei Experience Store (HES) dan dealer rekanan Huawei.

Huawei Segera Luncurkan 3 Produk Terbarunya

Selain MatePad T8 Kids Edition, Huawei juga akan segera meluncurkan 3 produk baru lainnya, yaitu Huawei MateView, MateStation S dan Huawei Display 23.8. Huawei MateView dirancang untuk mendukung penerapan smart office dan menampilkan kinerja tampilan warna profesional. Ini adalah monitor mandiri kelas pro yang menampilkan panel 3:2 28,2 inci yang mendukung resolusi tinggi 3840 × 2560.

MateStation-S-yang-ditenagai-oleh-prosesor-AMD-Ryzen-5-4600G

Selain itu, Huawei MateView dapat dihubungkan dengan smartphone, laptop, dan tablet secara nirkabel. Ini juga mendukung fungsi kontrol keyboard dan mouse, yang dapat dihubungkan ke monitor untuk mengontrol perangkat lain seperti laptop dan ponsel dengan cara lain, di mana hal tersebut akan sangat meningkatkan efisiensi kerja konsumen.

Tidak ketinggalan, hadir pula MateStation S yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 4600G , di mana terintegrasi dengan Vega-based Radeon graphics dengan seven GPU cores.  MateStation S juga dilengkapi dengan Huawei Ultra-Slim Wired Keyboard yang memiliki fitur pembaca sidik jari internal yang juga berfungsi sebagai tombol daya untuk PC desktop. Tidak hanya itu, pemilik ponsel Huawei dapat mengaktifkan fitur Huawei Share dengan mengetuk ponsel mereka di tombol Shift kanan keyboard, yang dirancang dengan i mekanisme saklar gunting dan memiliki jarak tempuh 2,5 mm.

Huawei-MateView

Huawei juga akan meluncurkan Huawei Display 23.8 yang memiliki panel IPS Full HD dan rasio body 90 persen, yang didukung layar “tanpa bingkai” layaknya yang terlihat pada perangkat Matebook-. Huawei Display hanya memiliki tiga bezel berukuran 5,7mm, memberikan ilusi side-by-side yangsesungguhnya. penutup layar tepi yang membuatnya pas ditempatkan di kantor, rumah, atau manapun.. Gadget ini juga muncul dengan satu input VGA, HDMI, dan DC masing-masing, dengan kabel HDMI 1,5 m yang disertakan dalam kotak.

Ketiga produk di atas juga akan tersedia untuk periode penjualan pertama dari 23 September hingga 10 Oktober Huawei MateStation S akan dibanderol seharga  Rp 9.499.000 dengan bonus router Huawei AX3 dual core. Huawei MateView akan dijual dengan harga Rp 10.499.000 yang dilengkapi hadiah berupa Huawei WS5200 Router. Adapun Huawei Display 23.8 akan dipasarkan dengan harga Rp 2.499.000, serta dilengkapi hadiah Router Huawei WS5200.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Tech News

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei MatePad 11 yang didukung dengan fitur cerdas untuk memaksimalkan produktivitas seperti mereka menghadirkan warna Olive Green dan peningkatan jumlah kapasitas...

Huawei

Jakarta, Unbox.id   –  Laptop saat ini telah menjadi gawai yang semakin penting dalam beberapa tahun terakhir karena meningkatnya tren bekerja dan belajar dari jarak...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Generasi alpha atau anak-anak yang lahir setelah tahun 2010 telah terbiasa untuk bermain dan belajar menggunakan gadget sejak mereka usia dini....

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Mengenalkan teknologi kepada anak sejak usia dini tidak ada salahnya. Dengan pengawasan dari orangtua dan disesuaikan dengan kebutuhan anak, maka teknologi...