Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy A01 Dilengkapi Dual Camera

Last updated on 2 March, 2020

Jakarta, Unbox.id  Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A01 dengan sistem operasi Android 10, ditenagai Snapdragon 439, dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta berbagai fitur-fitur menarik lainnya untuk aktivitas para generasi Z.

Galaxy A01 hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, Black dan Blue ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000,-. Selama periode 4-6 Maret 2020, Galaxy A01 dijual exclusive secara online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce. Galaxy A01 tersedia dengan dua warna pilihan: Black dan Blue.

“Generasi Z memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai travelling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka. Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa Cepat di Kelasnya, Desain Menarik serta Display Lebih Luas

Galaxy A01 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform yang memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi favorit dan memberikan pengalaman terbaik pengguna.

Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan komsumsi baterai agar lebih hemat daya. Layar 5,71 inci Infinity-V akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman. Pengguna dapat lebih bebas dan nyaman dalam melakukan pekerjaan sekaligus hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing.

Dual Kamera dengan Efek Bokeh Otentik

Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video. Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh.

Desain Kekinian dengan Kenyaman dan Keamanan Modern

Galaxy A01 dirancang ketebalan 8,3 mm yang nyaman di tangan penggunanya, ditambah dengan tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih simple, dengan navigasi yang dapat dioperasikan dengan satu tangan memberikan kenyamanan para pengguna.

Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone hanya untuk Anda sendiri yang menjaga data pribadi Anda tidak jatuh ke tangan orang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Tech News

Jakarta, Unbox.id   –   Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy A01 yang dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta...

Artikel

Jakarta, Unbox.id  –  Sekitar bulan Juli 2020 lalu, Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan Samsung dengan harga sejutaan yaitu Galaxy A01. Namun dengan harga...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mendukung anaknya tetap efektif belajar, meski dilakukan di rumah. Tentunya melalui perangkat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 14 July, 2020Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics kembali dinobatkan sebagai merek terbaik di Asia pada tahun 2020, sebuah pencapaian sembilan tahun...