Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Google Pixel 7 Segera Rilis Oktober 2022, Simak Infonya

Pixel 7
Preview ponsel terbaru Google | foto: youtube

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik bagi anda yang sudah menanti-nantikan keluarnya ponsel Google Pixel 7, ponsel Google terbaru tersebut akan rilis di 2022. Kabar tersebut muncul pada acara Google I/O 2022, di mana mereka mengatakan perilisan ponsel tersebut.

Salah satu yang paling menarik adalah prosesor Tensor generasi mutakhir yang akan ada di seri Google Pixel 7 ini. Lalu, kapankah tepatnya ponsel tersebut benar-benar hadir di pasaran? Nah, meski mereka belum mengatakan secara lebih detail, tetapi ada indikasi yang memungkinkan mereka akan rilis pada Oktober ini.

Menurut kabar dari berbagai sumber, ponsel pintar milik Google tersebut akan hadir dengan desainnya yang unik. Kamera yang tersusun hampir sama dengan panel yang ada di bagian belakang. Google Pixel 7 juga akan hadir ke pasaran dalam pilihan warna yang beragam.

baca juga: Perbedaan dan Kelebihan Google Meet, Zoom, WhatsApp, Pilih Mana?

Warna yang akan hadir pada ponsel tersebut adalah hitam, putih, hijau muda, serta hijau gelap untuk seri Pixel 7 Pro. Bedanya, seri Pro akan memiliki pelindung yang berwarna emas. Meski demikian tidak menutup kemungkinan mereka juga akan menyediakan variasi warna yang lain.

foto: berbagai sumber

Desain Unik Ponsel Google Pixel 7

Konsep desain dari ponsel yang satu ini ternyata banyak menuai kontroversi. Ada yang suka, dan ada pula yang berpendapat bahwa desain tersebut sangat buruk. Memang, konsep yang diusung oleh ponsel tersebut cukup unik dan beda dari yang lain.

Hal yang paling kentara dalam perbedaan desain ini adalah adanya pengurangan ketebalan modul. Aluminium yang melapisi modul tersebut memang sedikit lebih tipis dan panjang serta susunan lensanya yang juga berbeda.

Kabarnya, layar pada ponsel Google ini juga akan mengecil dari ukuran 6,4 inch ke ukuran 6,3 inch. Sementara untuk jenis Pro, layarnya tidak akan berubah, yaitu tetap pada angka 6,7 inch. Pada bagian kamera, Pixel 7 memiliki kamera yang sama dengan Pixel seri sebelumnya baik yang reguler maupun Pro.

baca juga: Google Maps Rilis Fitur Informasi Tarif Tol di Indonesia

Menurut laman laptopmag, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera Octa PD Quad Bayer yang lensanya berukuran 50MP. Selain itu, ada juga kamera dengan lensa telefoto dengan lensa sebesar 48 MP optical 4x. Penyebutan spesifikasi ini belum termasuk ke dalam harganya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang akan mereka bandrol. Yang jelas, akan lebih tinggi ketimbang versi sebelumnya.

Banyak yang memperkirakan bahwa harga Pixel 7 buatan Google ini akan mereka bandrol sebesar 599 USD atau sekitar 9 juta Rupiah. Untuk versi Pro, anda harus mempersiapkan uang sebesar 899 USD atau sekitar 13 juta Rupiah.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Jakarta, Unbox.id – Google Pixel merupakan salah satu smartphone Android yang dikenal canggih dan memiliki fitur yang lengkap. Smartphone besutan Google ini pertama kali...

Google

Jakarta, Unbox.id – Berdasarkan preseden, kemungkinan besar Google akan meluncurkan ponsel Pixel 7 berikutnya pada bulan Oktober. Tetapi mungkin berbulan-bulan lagi dari kemungkinan tanggal...

Merk

Jakarta, Unbox.id – Kita telah mendengar desas-desus bahwa Google sedang bekerja untuk mengembangkan smartphone lipatnya sendiri. Banyak yang telah mengantisipasi bahwa perangkat tersebut dapat...

Merk

Last updated on 20 Agustus, 2021 Jakarta, Unbox.id – Ponsel Pixel Google selama bertahun-tahun mengalami peningkatan harga di mana mereka berhenti menjadi ponsel andalan...