Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Twitter Sempat Down!

Twitter_1
Twitter hadirkan fitur baru di mana fiitur ini berfokus pada konten video. (Sumber: Channel9)

Unbox.id – Twitter Sempat Down! Begitulah kejadian yang menimpa beberapa user yang saat ini sedang gunakan Twitter. Masalah ini kemudian banyak yang merasakan juga. Termasuk pengguna Twitter Indonesia yang rasanya bakalan terasa pada pagi tadi.

Selain itu, laporan dari Down Detector sendiri meningkat tajam hingga 10 ribu laporan. Hal ini membuat Twitter tak bisa diakses oleh pengguna tadi pagi. Bahkan pengguna merasakan beberapa hal yang benar-benar anomali sekali. Mulai dari refresh tweet stuck sampai tiba-tiba harus login namun tidak bisa masuk.

Private Account Twitter

Hal tersebut membuat beberapa pengguna langsung capture masalah ini dan laporkan ke Twitter. Meskipun beberapa pengguna mungkin tak merasakan masalah tersebut. Namun, masalah login dan refresh tweet kali ini beneran tak ada yang menduga sebelumnya. Bahkan semua orang melihat ke Elon Musk soal Twitter down kali ini.

Netizen Malah lapor ke Twitter ketika Twitter Error

Lucunya lagi Twitter sempat down malah laporin ke Twitter juga. Masalahnya, kisah lucu ini muncul dari netizen yang melaporkan akun kedua twitter mereka. Malah ada yang bertanya kenapa bisa keluar atau logout begitu saja dari akun mereka.

Bahkan ada yang capture masalah akun twitter mereka dan posting pada akun mereka lainnya. Sungguh, kisah unik ini sering terjadi karena banyak yang tidak mengetahui penyebab akun Twitter mereka jadi sulit untuk mengakses dan masih banyak lagi.

Bahkan ada juga yang bertanya kondisi Twitter down via Instagram, meskipun cara ini terbilang ampuh karena bisa sharing informasi apapun. Namun ada saja tingkah lucunya para netizen ini melaporkan down-nya Twitter ini.

Down Detector sempat perlihatkan Twitter sempat Down pagi ini

Dari Down Detector sendiri, terlihat kurva keluhan soal Twitter down ramai pada jam 7 pagi lalu jam 8 pagi pun ekskalasi-nya meningkat sampai jam setengah 11 tadi sudah mulai landai laporan down tersebut. Sepertinya masalah twitter ini sepenuh selesai dalam kurun waktu 3 jam saja. Tetapi, banyak laporan dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari Amerika Serikat sampai Indonesia pun juga terkena dampak ini.

Kebanyakan masalah ini dari website dan kemudian apps. Pastinya penyebab Twitter down tersebut bukan dari Elon Musk bukan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – X, alias Twitter, telah memperluas dukungan untuk keamanan login kata sandi, menjadikan opsi tersebut tersedia bagi pengguna di seluruh dunia, selama mereka...

Social Media

Last updated on 8 April, 2024 Unbox.id – X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan kini dimiliki oleh Elon Musk, menawarkan...

Tech Industry

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Elon Musk telah membuat chatbot AI Grok perusahaannya, Grok, tersedia bagi banyak orang yang membayar langganan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tampaknya ChatGPT pun perlu istirahat. Pengguna mengeluh bahwa chatbot menolak menyelesaikan tugas dan terkadang menyarankan pengguna melakukan sesuatu sendiri. Kini, OpenAI...