Google

Ternyata Begini Proses Pembuatan Maskot Android Oreo

Pasca resmi diluncurkan, Google merilis sebuah video dibalik layar pembuatan maskot Android Oreo. Seperti apa keseruannya? Simak disini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Google telah meresmikan nama untuk Android 8.0 mereka yaitu Android Oreo. Seperti yang sudah-sudah juga, hadirnya versi terbaru Android disertai juga dengan sebuah maskot Android yang mewakili dan berdiri di depan markas Google, Mountain View.

Tidak terkecuali Android Oreo yang telah dibuatkan sebuah maskot khusus. Maskot ini dibuat oleh para artis yang telah ditunjuk langsung oleh Google.

Setelah maskot tersebut telah resmi dipajang, Google membagikan sebuah video mengenai proses dibalik layar pembuatan maskot tersebut, hingga acara peresmiannya yang berlangsung meriah.

Maskot Android Oreo sedikit berbeda dengan yang lainnya. Karena maskot ini dapat bergerak dan dikendalikan melalui perangkat tablet. Maskot-maskot Android sebelumnya tidak dapat bergerak dan hanya sekedar pajangan semata.

Penasaran dengan bagaimana proses dibalik lahirnya maskot Android Oreo? Langsung hilangkan rasa penasaran Anda dengan menonton video diatas. Selamat menyaksikan!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Google memperkenalkan beberapa solusi baru pada acara Google Next 2024. Salah satu solusi yang dihadirkan pada acara tersebut adalah Gemini Code Assist...

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Google Doodle hari ini merayakan Hari Bumi 2024 dengan serangkaian gambar yang menampilkan kata “Google” dari gambar satelit. Hari Bumi 2024 atau...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version