Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Telkomsel Tawarkan Digital Ekosistem Saat Sambut Ramadhan 2023

Telkomsel Ramadhan_2b
Di bulan Ramadhan 2023 ini, Telkomsel hadirkan layanan terbaiknya yang bisa dinikmati oleh masyarakat. (Sumber: JPNN)

Unbox.id – Telkomsel meluncurkan produk dan layanan gaya hidup digital terbaru untuk “Nyalakan Kebersamaan” sebagai jawaban atas kemeriahan pengalaman digital pelanggan selama Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023). Dalam program Telkomsel Digital Lifestyle Ramadhan 2023, Telkomsel sebagai fasilitator ekosistem digital memperkenalkan berbagai konten hiburan digital unggulan yang akan menemani antusiasme pelanggan untuk merasakan pengalaman beraktifitas digital yang seru melalui beberapa platform unggulan Telkomsel, seperti Langit Musik, MAXstream dan Dunia Games.

Tagline #NyalakanKebersamaan

Telkomsel Ramadhan_1a

Telkomsel hadirkan jaringan digital yang mumpuni bagi para penggunanya selama Ramadhan 2023 ini. (Sumber: Tabloid PULSA)

Chief Marketing Officer Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan: “Sebagai fasilitator ekosistem digital, Telkomsel terus berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan mereka.

Menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang penuh suka cita, kami berusaha untuk melampaui harapan pelanggan kami dengan terus membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan kami untuk menikmati layanan Beragam, hiburan digital kelas dunia.

Dengan rangkaian produk dan layanan gaya hidup digital terbaru yang mengedepankan prinsip customer centric, Telkomsel menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat terhubung dan menjaga silaturahmi selama bulan suci Ramadhan.”

Menjelang perayaan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Telkomsel hadirkan kehebohan di kalangan audiens dan pelanggan dengan menghadirkan fitur terbaru dari platform audio streaming Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang diperkenalkan bersama Nuon.

Fungsi Langit Musik versi terbaru memungkinkan pengguna mengakses radio online dan podcast langsung, serta berinteraksi langsung dengan pengiklan/podcaster.

Baca juga: Telkomsel Hapus 3G Dan Upgrade 4G Di 300 Kota Dan Kabupaten

Merilis 3 Konten MAXstream Original

MAXstream Original_3a

Telkomsel juga hadirkan MAXstream Original dengan konten barunya di bulan Ramadhan 2023 ini. (Sumber: Besti.ID)

Untuk penonton bioskop, Telkomsel juga akan merilis tiga MAXstream Originals, yakni drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023, serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023, dan drama romantis religi Atas Nama Langit pada 10 April 2023.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam menonton sekaligus menikmati layanan video streaming, Telkomsel memperkenalkan paket GigaMAX khusus video hingga 15GB, yang sudah termasuk langganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATTPLAY+ Lite, Lionsgate Play dan Viu, serta akses berlangganan puluhan platform streaming yang telah bermitra dengan Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan langganan Prime Video 30 hari eksklusif mobile, berlaku untuk setiap pembelian paket Internet bulanan seperti OMG, Combo Sakti, dan Internet Sakti. Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, mulai 15 Maret hingga 30 April 2023.

Baca juga: Paket Telkomsel Surprise Deal Telah Hadir!

Bagaimana Dengan Gamersnya?

Untuk para pemain, melalui platform game Dunia Games, Telkomsel memberikan berbagai promo setiap hari selama Ramadan, mulai dari pembelian kostum epic S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Extra Diamond Free Fire dan Life After, hadiah PoGo Gift Cards untuk setiap pembelian bundel GamesMax dan hadiah langganan aplikasi video (Disney+, Prime Video, WeTV).

Untuk setiap pembelian kupon, Dunia Games memberikan kuota internet hingga 3 GB. Telkomsel juga akan menggelar turnamen tahunan Dunia Games Indonesia Play Time (DGWIB) yang akan berlangsung selama bulan Ramadan 2023.

Hingga kuartal tiga 2022 lalu, pendapatan dari layanan bisnis digital Telkomsel meningkat lebih dari 6 persen (YoY).

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Operator

Unbox.id – Telkomsel resmi meluncurkan layanan eSIM atau Embedded Subscriber Identity Module untuk seluruh pelanggan di Indonesia dan luar negeri. eSIM merupakan layanan yang...

Operator

Unbox.id – Telkomsel resmi meluncurkan layanan eSIM atau Embedded Subscriber Identity Module untuk seluruh pelanggan di Indonesia dan luar negeri. eSIM sendiri merupakan layanan...

Tech Industry

Unbox.id – Telkomsel menyelenggarakan program akselerator startup Tinc Batch 9 bekerja sama dengan perusahaan modal ventura terkemuka AppWorks. Pendaftaran program ini telah dibuka sejak...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...