Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Telkomsel Awards 2023 Menjadi Ajang Untuk Talenta Kreatif

Telkomsel Awards 2023_1a
Telkomsel Awards 2023. (Sumber: Garton News)

Unbox.id – Sebagai bagian dari perjalanan 28 tahun sebagai penggerak ekosistem digital, Telkomsel kembali memperkenalkan Telkomsel Award 2023 setiap tahunnya. “Dalam rangka HUT ke-28 Telkomsel, kami juga mengapresiasi para pelanggan yang benar-benar berkontribusi dalam mencipta 2023, khususnya untuk enam nominasi yang telah kami umumkan,” ujar Vice President Brand Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi di sela-sela acara Telkomsel Awards 2023 di Beach City International Stadium.

6 Inovasi

Ia juga menjelaskan, melalui acara tersebut, Telkomsel akan menampilkan apresiasi para talenta kreatif di berbagai bidang, mulai dari musik, film, konten digital hingga e-sport yang digandrungi dalam enam nominasi.

Adapun 6 kategori inovasi tersebut adalah Penyanyi Solo Favorit, Grup/Duet Favorit, Talent Pria Streaming Favorit, Talent Wanita Streaming Favorit, Konten Streaming Talkshow Favorit, dan Tim eSports Favorit.

“Apresiasi ini diberikan karena secara tidak langsung berdampak pada pendapatan Telkomsel, baik dari segi jaringan Telkomsel maupun jaringan seluler,” kata Fahmi.

“Pada saat yang sama Telkomsel, sejak kemarin pemerintah mengumumkan bahwa Telkom dan Telkomsel telah bersepakat, kami warga Telkomsel berpikir mengapa tidak menciptakan layanan yang inovatif bagi pelanggan yang menggunakan layanan fixed dan mobile wireless broadband,” ujarnya.

Fahmi mengungkapkan, dalam hal ini Telkomsel memperkenalkan produk yang diberi nama Telkomsel One. “Produk ini menggabungkan kedua layanan (fixed broadband dan mobile wireless) menjadi satu layanan Internet dimana pelanggan menggunakan satu aplikasi, satu speed point, satu solusi, all on Telkomsel One,” ujarnya.

Beberapa Keuntungan Yang Didapat

Telkomsel Awards 2023_2b

Telkomsel Awards 2023. (Sumber: Tabloid Pulsa)

Fahmi juga menjelaskan bahwa pelanggan mendapatkan sejumlah keuntungan saat menggunakan Telkomsel One. Mulai dari akses layanan yang mudah hingga internet yang stabil. “Akses layanan tentunya mudah sehingga tidak perlu mempersulit hidup. Pelanggan juga tidak akan merasakan perubahan dari dalam ke luar,” jelasnya.

“Sehingga ketika kita mengadakan rapat online, lancar, kita bisa menjaga stabilitas jaringan,” tambah Fahmi. Ada beberapa fitur baru yang diperkenalkan Telkomsel dalam produk Telkomsel One, ujarnya. Memang, selain harga yang bersaing, pelanggan juga diuntungkan dengan paket yang menarik.

“Tentunya kami menawarkan beberapa fasilitas streaming, seperti aplikasi film yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Kami akan menawarkannya sebagai bundle di Telkomsel One,” ujar Fahmi.

Ia juga mengatakan, sangat mudah bagi pelanggan untuk mendaftar Telkomsel One. Memang, toko Telkomsel hadir di seluruh Indonesia.

Baca juga: Telkom Integrasi Ke IndiHome Ke Telkomsel!

Paket Unggulan Telkomsel One

Telkomsel One menawarkan berbagai pilihan paket premium yang berpusat pada pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, dengan harga mulai dari Rp120.000 untuk berlangganan satu bulan.

Paket tersebut sudah termasuk paket lengkap yang mencakup layanan IndiHome, tarif orbital dan keluarga (mobile plan), diikuti dengan paket dinamis yang meliputi layanan IndiHome dan tarif rumah (mobile plan), dan paket easy yang meliputi layanan orbital dan tarif rumah (mobile plan).

Paket Telkomsel One juga dapat digunakan oleh penduduk di 501 kabupaten/kota di Indonesia mulai 21 Juli 2023. Telkomsel One juga memberikan banyak keuntungan layanan lain yang dapat dinikmati pelanggan, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data Home hingga 80 GB yang dapat dibagi ke enam nomor, layanan Closed User Groups (CUG) yang memungkinkan panggilan dan SMS sepuasnya dalam satu grup.

Seperti saluran IPTV (seperti Cinemax dan HBO), akses gratis untuk memilih dari berbagai layanan hiburan digital kelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream dan Vidio), layanan suara/SMS Wi-Fi yang menggunakan Wi-Fi untuk komunikasi telepon dan teks, dan fitur koneksi internet pertama di Indonesia, memberikan pengalaman internet serat optik yang tidak dapat dipecahkan antara mobile dan mobile IndiHome.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga menawarkan program khusus layanan IPTV terbuka all-channel gratis untuk seluruh pelanggan IndiHome antara tanggal 21 dan 31 Juli 2023, serta program tambahan kecepatan akses Internet lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa menaikkan harga paket, khusus untuk pelanggan IndiHome tertentu.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Penyedia sertifikasi elektronik Indonesia Vida diakui di seluruh dunia untuk keamanan biometrik. Akreditasi ini diberikan oleh Studi Keamanan Biometrik Institut Standar dan...

Tech Industry

Unbox.id – Biasanya sebagian masyarakat masih meneruskan tradisi memberi bingkisan saat Natal dan Tahun Baru, tidak hanya kepada teman dekat dan sanak saudara saja,...

Tech Industry

Unbox.id – Pernahkah Anda membaca headline yang mengandung unsur clickbait? Judulnya eksplosif dan mengundang rasa penasaran, padahal isinya belum tentu sama. Situs clickbait ini...

Operator

Unbox.id – Telkomsel menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pos dan TI Kominfo pada tahun 2023. Penghargaan dari Direktorat Jenderal PPI tahun 2023 diberikan kepada...