Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Smartfren Bagikan Bonus Kuota Jelang Sambut Ramadhan

Smartfen kuota_1sk
Sambut Ramadhan, Smartfen berikan bonus kuota kepada para pelanggannya. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Smartfren telah meluncurkan produk terbaru yang dirancang untuk memanjakan penggunanya, khususnya selama bulan Ramadhan, yaitu Triple Surprise. Tidak hanya untuk pelanggan setia, Triple Surprise juga hadir untuk memberikan keuntungan besar bagi pelanggan baru dengan berbagai penawaran bonus kuota yang besar. Seperti namanya, keuntungan yang ditawarkan terbagi menjadi tiga kejutan, yaitu paket perdana dengan bonus tiga kali lipat selama satu tahun, paket data dengan kuota tiga kali lipat, dan tambahan akses Internet unlimited di malam hari. Bonar Falmawan Pandiangan, Regional Manager Jabo 1 Smartfren mengatakan: “Smartfren 100% untuk Indonesia, makanya kami selalu berbenah untuk menyediakan produk-produk yang selalu kami up to date dengan kebutuhan konsumen di Indonesia”. Pembaruan acara. di Bogor, Senin (20 Maret 2023).

Triple Bonus Selama Setahun Spesial Pelanggan Baru

Dengan menarik pelanggan baru, Smartfren menawarkan produk baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang disebut dengan Triple Bonus. Bagi pelanggan yang baru saja membeli kartu perdana Smartfren, tentunya akan ada kuota master dan kuota aplikasi.

Namun dengan produk baru ini, Smartfren telah menambahkan kuota master, kuota aplikasi, dan kuota loyalitas sebagai hadiah.

Tanpa pengurangan apapun, Triple Bonus ini diberikan setiap bulan selama jangka waktu satu tahun. Melalui strategi zonasi, Smartfren membagi ruang pengguna sesuai dengan beberapa zona yang akan membedakan bonus dan total kuota yang diberikan.

Mira Koeshandajani, VP of Product Strategy and Smartfren Lifecycle, mengatakan: “Perbedaan bonus kuota ini dilakukan karena kami ingin meningkatkan eksistensi Smartfren di kota-kota tertentu dengan penambahan jaringan dan BTS, serta untuk menambah jumlah pelanggan”.

Bersamaan dengan itu, Smartfren juga meluncurkan produk baru yaitu kartu perdana Kuota M dan L yang berlaku selama 30 hari. Untuk zona 6, kuota M seharga Rp 30.000 memiliki total kuota sebesar 33 GB, sedangkan untuk kuota L seharga Rp 50.000, pengguna akan mendapatkan total kuota sebesar 58 GB.

Selain itu, khusus untuk pelanggan baru ini juga akan berlaku untuk paket Unlimited Nonstop pemula yang sudah ada di pasaran. Melalui program ini, semua pelanggan baru yang membeli paket perdana akan mendapatkan bonus kuota 5GB.

Spesial Pelanggan Setia

Smartfren kuota_2sk

Untuk sambut Ramadhan, Smartfren berikan bonus kuota bagi para penggunanya. (Sumber: Arie.pro)

Selain menyasar pelanggan baru, Smartfren juga memastikan pelanggan setianya tidak ketinggalan dengan promosi ini. Dengan Triple Quota Besar, mantan pengguna Smartfren bisa mendapatkan Master Quota Rewards, App Quota dan Local Quota, untuk setiap pembelian semua paket bulanan yang berlaku.

Lalu ada juga dua paket data yang baru diluncurkan, yakni Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L. Untuk Smartfren Kuota M seharga Rp38.000, pengguna akan mendapatkan kuota master 6GB, kuota lokal 10GB, dan kuota aplikasi 5GB. Sedangkan Smartfren Quota L akan menyediakan kuota master 12 GB, kuota lokal 18 GB, dan kuota aplikasi 10 GB.

Baca juga: Andromax Masih Banyak Diminati, Berharap Smartfren Kembali Produksi!

Extra Unlimited Kuota Malam Spesial Ramadan

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Smartfren pun turut memeriahkannya dengan menambah akses internet unlimited pada malam hari mulai pukul 01.00 hingga 05.00 pagi. Untuk mekanisme ini, pengguna hanya perlu membeli paket data dan mengklaim hadiah di bagian Voucher Saya di aplikasi MySF.

Menariknya, semua pelanggan bisa menikmati bonus kuota malam ini dengan membeli semua paket data bulanan yang valid, baik unlimited, unlimited, unlimited, dan volume based.

Sementara melalui program reguler ini, Smartfren berharap seluruh pelanggan dapat lebih nyaman menikmati Internet Smartfren sekaligus menggunakannya sebagai teman untuk membuka kesempatan bagi mereka.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Smartfren mendapat tambahan alokasi spektrum di frekuensi 2,3 GHz. Penambahan alokasi spektrum ini berasal dari transfer frekuensi setelah penataan ulang atau penataan...

Tech Industry

Unbox.id – Smartfren kembali memanjakan pelanggannya di bulan Ramadhan 2023 dengan program Triple Blessing, dengan memperkenalkan kartu perdana baru yaitu Kuota M dan Kuota...

Realme

Jakarta, Unbox.id – Realme 10 Pro 5G edisi terbatas telah resmi meluncur di pasar Tanah Air dengan tampilan khas Coca-cola. Sebelumnya, perangkat dengan desain...

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan telekomunikasi Telkomsel bekerja sama dengan produsen sepeda motor listrik Volta, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk, memperkenalkan program berupa paket produk...