Artikel

Samsung Perkenalkan Series Galaxy S20 di Indonesia dengan Konektivitas 5G

Jakarta, Autos.id   –  Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini (13/2) memperkenalkan seri Samsung Galaxy S20 yang memiliki arsitektur kamera terbaru dengan menggabungkan AI dan image sensor terbesar dari Samsung. Arsitektur kamera tersebut akan menghasilkan kualitas foto yang menawan. Selain itu Galaxy S20 ini juga dilengkapi dengan konektivitas 5G.

Konektivitas 5G dalam Galaxy S20

“Memasuki dekade baru ini, 5G akan mengubah cara kita berkomunikasi dan menikmati dunia secara keseluruhan,” ucap TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics saat peluncuran di San Fransisco tadi malam (12/2).

“Dengan ketiga seri Galaxy S20 yang dilengkapi dengan konektivitas 5G, Samsung mempersembahkan perangkat generasi berikutnya untuk mengubah kehidupan para penggunanya. Dengan kamera yang ditenagai oleh teknologi AI yang hebat, Anda dapat mengabadikan momen saat itu juga dan terhubung secara seamless dengan orang-orang yang Anda cintai,” lanjut Koh.

Melalui konektivitas 5G, era baru inovasi mobile telah dimulai. Untuk memanfaatkan konektivitas generasi terbaru ini, setiap perangkat lini Galaxy S20 – Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra – dilengkapi dengan teknologi 5G teranyar.

Mendukung Spektrum Jaringan sub-6

Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra merupakan perangkat pertama yang dapat mendukung spektrum jaringan sub-6 dan mmWave. Samsung Galaxy S20 mendukung spektrum jaringan sub-6. Ketiga seri Galaxy S20 dapat beroperasi di jaringan 5G non-standalone (NSA) dan standalone (SA).

Galaxy S20 memperkenalkan sistem kamera terbaru yang ditenagai oleh AI dan sensor terbesar dari Samsung – untuk menghasilkan foto terbaik di setiap momen. Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP.

Dari kiri-kanan : Galaxy S20, S20 Plus, S20 Ultra

Keuntungan lainnya menggunakan image sensor yang lebih besar ialah, kamera menangkap cahaya lebih banyak, sehingga pengguna akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih kaya dalam keadaan low light.

Space Zoom dari Galaxy S20

Melalui teknologi Space Zoom dari Galaxy S20 yang menggunakan kombinasi Hybrid Optic Zoom dan Super Resolution Zoom, serta digital zoom berbasis AI, Anda dapat melakukan zoom dari jarak jauh. Gunakan sampai dengan 30X zoom pada Galaxy S20 dan S20+, atau lakukan lebih jauh lagi menggunakan lensa lipat yang revolusioner dari S20 Ultra yang berbasis AI dan multi-image processing untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada zoom tingkat tinggi, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman Super Resolution Zoom hingga 100x dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Seri Galaxy S20 membawa pengalaman mobile gaming ke tahap berikutnya. Dengan layar 120Hz, Anda dapat merasakan pengalaman gaming yang smooth. Dikombinasikan dengan prosesor yang cepat, RAM 12 GB , audio AKG dan game booster yang bekerja di belakang layar untuk mengoptimalkan pengaturan untuk performa terbaik, Galaxy S20 menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Smasung Seri Galaxy S20 cukup tipis sehingg mudah dipegang

Ditenagai dengan baterai yang besar dan pintar, lini Galaxy S20 hadir dengan fast charger 25W, sedangkan Galaxy S20 Ultra mendukung 45W Super Fast charging ; dan semuanya dilengkapi dengan storage yang besar (128GB untuk Galaxy S20; 128GB dan 512GB untuk Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra).

Samsung Seri Galaxy S20 baru tersedia mulai tanggal 6 Maret 2020, seri Galaxy 20 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

∙       Galaxy S20: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cloud Pink

∙       Galaxy S20+: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cosmic Black

∙       Galaxy S20 Ultra: Cosmic Grey, Cosmic Black

 

Related posts

 5 Hal Yang Bikin Work From Home Makin Produktif Dengan Galaxy S20

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Luncurkan Reno3, dengan Kamera Jernih di Seluruh Kondisi Cahaya

Irianto Bina Dirgantara

Siap-siap, Emoji Baru untuk iOS dan Android

Yuriantin

Leave a Comment