Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Review JBuds ANC 3 TWS dengan Smart ANC Masa Pakai Baterai 42 Jam

JBuds
JBuds ANC 3 | foto: Notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – JLab, brand ternama di industri audio telah meluncurkan beberapa produk audio baru di pasaran tepat sebelum CES 2024. Salah satu produk tersebut adalah headphone JBuds ANC 3 yang menjanjikan audio premium dengan harga terjangkau. 

Merek ini juga meluncurkan tipe buds ANC 3 True Wireless Earbuds dengan smart ANC. Dalam artikel ini, Unbox telah merangkum informasi dari berbagai sumber mengenai produk terbaru headphone JBuds ANC 3 tersebut, simak ulasan selengkapnya.

Baca juga: Redmi Watch 4 dan Buds 5 RIlis Secara Global dengan Note 13 pada 15 Januari

JBuds ANC 3 adalah tambahan terbaru pada jajaran earbud nirkabel sejati JLab yang populer. Mereka melanjutkan kesuksesan model sebelumnya dengan menambahkan ANC, yang dapat membantu memblokir kebisingan sekitar dan meningkatkan kepuasan pengguna.

Spesifikasi earbud JBuds ANC 3

JBuds ANC 3 juga memiliki daya tahan baterai lebih lama ketimbang pendahulunya, waktu pemakaian hingga 42 jam dengan sekali pengisian. Ia juga memiliki tiga mode ANC: ANC Aktif, ANC Nonaktif, dan Waspada. 

Mode Waspada memungkinkan Anda mendengar kebisingan sekitar, yang dapat berguna untuk keselamatan saat Anda berlari atau bersepeda. Headphone jenis ANC 3 memiliki tiga preset EQ: JLab Signature, Balanced, dan Bass Boost. 

Earbuds terbaru JLabs | foto: Gizmochina

Baca juga: LG Display Resmi Meluncurkan Panel OLED 480Hz untuk Monitor Gaming

Anda juga dapat menggunakan aplikasi JLab untuk membuat profil EQ kustom Anda sendiri. ANC 3 memiliki kemampuan untuk menahan dampak dari keringat serta mampu tahan air, sehingga Anda dapat memakainya ke gym atau berlari tanpa khawatir.

Informasi Lainnya

Selain beberapa fitur di atas, perangkat audio ANC 3 buatan JLab ini juga dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan. Konektivitas Bluetooth di dalamnya memiliki kemampuan tersebut, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih antara ponsel dan komputer.

Terdapat mode film juga di dalamnya, yakni pengaturan latensi rendah ini membantu memastikan audio dari TV Anda disinkronkan dengan JBuds ANC 3. Dengan kata lain, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton film bebas lag.

JBuds ANC 3 sekarang tersedia seharga $59,99. Mereka datang dalam berbagai warna, termasuk hitam, putih, dan biru.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Perangkat audio Bose dilengkapi dengan Headphone Bose Ultra Open yang inovatif. Perangkat ini memungkinkan penggunanya menikmati musik sambil melakukan aktivitas tanpa kehilangan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...