Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rekomendasi Situs Edit Foto di Laptop Selain Canva

rekomendasi situs edit foto
ilustrasi editing gambar di laptop | foto: dreamhost

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang ingin melakukan editing foto dengan aplikasi di situs web, 3 rekomendasi situs edit foto ini mungkin bisa jadi solusinya. Ini bisa menjadi pengalaman menarik bagi Anda yang mungkin sudah bosan dengan Canva.

Jika membicarakan rekomendasi situs edit foto, saat ini Canva memang sangat terkenal dan unggul. Terlebih, dukungan berbagai fitur serta template gratisnya yang sangat banyak membuat situs tersebut semakin populer.

Baca juga: 3 Contoh Fashion Photography yang Epic dengan Kamera Galaxy S23 Ultra 5G

Dalam artikel ini, Unbox akan mengulas beberapa rekomendasi situs edit foto yang mungkin menarik dan bisa Anda coba. Akan tetapi, pastikan Anda memiliki data internet untuk mengakses dan menggunakannya.

Pixlr | foto: Pixlr.com

Rekomendasi Situs Edit Foto: Pixlr

Situs pertama yang dapat Anda coba adalah Pixlr, yakni laman untuk mengedit berbagai macam jenis foto. Laman ini sangat mirip dengan photoshop, bedanya, laman ini memiliki fitur yang tidak selengkap dan secanggih photoshop.

Namun, Anda bisa menggunakan ini tanpa membayar biaya langganan. Tersedia berbagai macam tools yang memiliki fungsi serupa dengan photoshop. Fitur-fitur tersebut merupakan tools yang tidak bisa Anda temukan di laman Canva.

Baca juga: TikTok Terancam Hilang Selamanya dari Amerika Serikat dengan UU Baru

Sumo Paint

Sumo paint | foto: groovypost

Kedua, ada Sumo Paint. Situs ini mungkin sangat jarang terdengar di kalangan awam. Akan tetapi, kecanggihan alat yang ada di dalamnya tidak kalah dengan Pixlr. Anda bisa memanfaatkan pengalaman baru dan membandingkan kenyamanannya dengan situs lain.

Tampilan desain laman Sumo Paint memiliki kesan photoshop berpadu dengan kesan sistem operasi milik Apple, yaitu iOS. Terdapat fitur-fitur pro yang dapat Anda manfaatkan secara berlangganan, ini dapat menjadi alternatif selain photoshop.

Pizap

pizap | foto : berbagai sumber

Ketiga, ada Pizap yang menawarkan kesederhanaan. Jika Anda memakai jenis perangkat yang kurang kompatibel atau entry level, Pizap bisa menjadi solusinya. Beberapa fitur yang ditawarkan di antaranya adalah crop, rotate, resize, dan lain-lain.

Bagi para pengguna Google Chromebook, ketiga rekomendasi situs edit foto ini dapat Anda gunakan untuk menghemat kuota. Mengingat situs Canva yang saat ini semakin lengkap membuat pemakaian data internet semakin boros.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Di penghujung tahun 2023, platform desain Canva mengungkap sejumlah desain yang mereka yakini akan banyak digunakan di tahun 2024. Hal ini tertuang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini memunculkan berbagai aplikasi unik yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan. Salah satunya adalah aplikasi...

Tech Industry

Unbox.id – OpenAI memperkenalkan plugin Canva untuk chatbot AI populernya, ChatGPT. Plugin ini tersedia dan Anda dapat mendownloadnya dari “ChatGPT Plugin Store”. Dengan plugin...

Apps & Games

Unbox.id – Apakah Anda seorang pelajar yang sering harus mengerjakan terlalu banyak pekerjaan rumah untuk membuat infografis, presentasi, atau video? Atau apakah Anda seorang...