Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Rekomendasi Game Yang Bisa Dimainkan Saat Santai

Jakarta, Unbox.id – Bermain game akan membantu Anda untuk mengatasi stress. Karena itu, banyak orang yang bermain game untuk mengisi waktu luang mereka agar dapat mengatasi stress. Sebenarnya, ada banyak jenis game yang cocok untuk dimainkan pada saat santai, contohnya seperti, candy crush saga, dan sebagainya.

Mungkin Anda bingung memilih game yang Anda bisa mainkan saat Anda memiliki waktu luang. Untuk itu, unbox.id akan memberikan rekomendasi game yang bisa dimainkan saat santai berikut ini.

Animal Restaurant

Jika Anda menyukai games yang bertemakan restoran, game ini adalah pilihan yang bagus. Animal restaurant adalah permainan mengelola restoran hewan dengan visual yang lucu dan menggemaskan. Permainan ini merupakan simulator rumah makan hewan. Permainan ini bisa dimainkan saat santai karena sangat mudah untuk dimainkan dan tidak membutuhkan strategi apapun.

Anda dapat memanjakan mata Anda dengan visual di game ini. Cara bermainnya adalah, Anda akan melayani pesanan pelanggan, membagikan flyer, mengumpulkan star rating, dan juga mendekorasi restoran. Anda juga bisa menyelesaikan misi sederhana agar Anda bisa membuka fasilitasnya.

Happy Color

Mewarnai adalah salah satu cara agar Anda dapat menenangkan pikiran Anda yang sedang penat ataupun stress. Karena itu, jika Anda sedang penat, game ini adalah pilihan yang bagus. Happy Color adalah game mewarnai dalam bentuk digital. Karena itu, game ini dapat menenangkan pikiran Anda.

Mewarnai juga dapat menjadi kegiatan therapeutic yang bisa mengalihkan perasaan Anda yang negatif. Happy Color akan menyediakan banyak pilihan gambar yang dapat disesuaikan dengan mood Anda. Anda hanya perlu untuk mewarnai gambar sesuai dengan nomor yang sudah tersedia.

Baca Juga : Tentang Redmi Note 11E Pro Akan Segera Rilis

Candy Crush Saga

Candy Crush merupakan game puzzle yang lumayan legendaris. Anda perlu menemukan permen yang sama dan menyelesaikan misi yang ada pada game. Anda bisa menyatukan tiga atau lebih permen pada satu baris dengan warna yang sama untuk memainkan game ini. Ketika Anda telah menyelesaikan misi pada game ini, maka level Anda akan naik.

Fruit Ninja

Jika Anda ingin melampiaskan rasa stress dan kesal, Anda bisa bermain game ini. Fruit Ninja adalah game memotong setiap buah yang muncul. Namun, Anda tidak boleh memotong bom yang muncul di game ini. Anda bisa memotong buah-buahan dengan cara mengusap layar smartphone sesuai dengan letak buah yang muncul.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi Game Online 2023 menghadirkan segudang keasyikan yang dapat mengisi sela waktu Anda sehari-hari. Ada beberapa jenis permainan yang dapat Anda...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Artikel kali ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi game PS5 yang cocok anda mainkan. Game ini sangat popular pada kalangan remaja...

Apps & Games

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Bermain game di smartphone android memang dapat mengusir rasa bosan maupun suntuk. Saat ini, ada...

Software

Jakarta, Unbox.id – Bermain game akan memberikan hiburan disaat Anda sedang bosan. Karena itu, banyak orang yang bermain game untuk mengisi waktu luang ketika...