Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Rekomendasi Game Android Terbaik

Jakarta, Unbox.id – Bermain game akan memberikan hiburan disaat Anda sedang bosan. Karena itu, banyak orang yang bermain game untuk mengisi waktu luang ketika sedang bosan. Sebenarnya, ada banyak jenis game yang cocok untuk dimainkan pada saat santai, contohnya seperti, candy crush saga, dan sebagainya.

Mungkin Anda bingung memilih game yang Anda bisa mainkan saat Anda memiliki waktu lebih. Untuk itu, unbox.id akan memberikan rekomendasi game android terbaik.

Stardew Valley

Game android ini sangat menarik, karena akan membuat Anda ketagihan. Stardew Valley adalah game yang menyimulasikan kehidupan dari seorang petani dan juga seisi kotanya. Game ini bukan hanya tentang misi harus mengurusi kebun, tetapi juga game yang mengharuskan untuk menjaga hubungan baik dengan karakter lain di game ini. Selain itu, Anda juga harus merawat hewan-hewan yang ada di kebun. Anda juga dapat menikah serta berkeluarga di game ini. Sangat menarik bukan?

Minecraft

Minecraft adalah game yang dimainkan dengan cara membuat sebuah bangunan dan juga perkakas dari sumber daya yang ada di sekitar lingkungan pada siang hari. Sedangkan pada malam hari, Anda harus survive dari serangan para monster. Jika Anda mencari game yang bisa mengasah kreatifitas, Anda bisa memainkan game ini. Sehingga, game ini juga dapat dimainkan oleh anak-anak. Minecraft adalah sandbox game yang dirilis pada tahun 2009. Sampai sekarang, game ini masih mempunyai banyak penggemar.

Baca Juga : Rekomendasi Game Yang Bisa Dimainkan Saat Santai

Roblox

Roblox adalah game Android yang paling banyak dimainkan oleh pengguna sampai saat ini. Game ini juga memiliki komunitas yang sangat besar sehingga game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh Anda yang senang berinteraksi dengan orang lain atau para gamers lain di luar sana. Game ini akan membuat Anda untuk selalu bertemu dengan pemain lainnya.

Roblox adalah sebuah game yang terdiri dari banyak game sekaligus di dalam satu aplikasi Roblox. Anda tidak akan cepat bosan ketika bermain roblox, karena jenis gamesnya sangatlah banyak! Ada beberapa permainan yang cukup populer, misalnya seperti game Adopt Me! dan juga Jailbreak. Game Android ini juga sangat populer dan disukai oleh anak-anak. Sehingga, game ini bisa dimainkan oleh anak-anak.

Mobile Legends

Siapa yang tidak mengenal game satu ini? Mobile Legends memanglah game yang sangat populer. Game ini juga pernah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di negara Indonesia. Game ini dimainkan dengan mengandalkan kerja sama di antara pemain satu tim. Anda harus mengalahkan tim musuh dengan cara menghancurkan markas musuh. Hero di game Mobile Legend ini mempunyai berbagai macam skill tersendiri yang berbeda-beda dan perlu untuk Anda pelajari.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi Game Online 2023 menghadirkan segudang keasyikan yang dapat mengisi sela waktu Anda sehari-hari. Ada beberapa jenis permainan yang dapat Anda...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Artikel kali ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi game PS5 yang cocok anda mainkan. Game ini sangat popular pada kalangan remaja...

Apps & Games

Unbox.id – Sistem Android merupakan salah satu sistem yang ada pada Smartphone dan cukup akrab dengan penggunaanya oleh masyarakat secara umum. Selain digunakan untuk...

Apps & Games

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Bermain game di smartphone android memang dapat mengusir rasa bosan maupun suntuk. Saat ini, ada...