Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Rekomendasi Game PC Online Terbaik

Jakarta, Unbox.id – Bermain game online adalah kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Bermain game online akan memberikan hiburan disaat Anda sedang bosan ataupun penat.  Bermain game online juga akan membantu Anda untuk mengatasi stress. Karena itu, banyak orang yang bermain game online untuk mengisi waktu luang mereka.

Saat ini, game online bukan hanya untuk mengisi waktu luang, namun bermain game online juga adalah cara untuk menghasilkan uang. Kegiatan bermain game online dapat Anda lakukan di berbagai platform, seperti smartphone ataupun PC. Ada bermacam-macam game PC online yang ada, sehingga Anda mungkin sangat kebingungan untuk memilih game yang sesuai. Karena itu, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi game PC online terbaik berikut ini.

Dota 2

Dota 2 merupakan salah satu game yang terbaik di PC. Game ini dirilis pada tahun 2013, namun game ini tetap populer hingga sekarang. Cara bermain game ini adalah, pemain harus mempelajari tentang itemlane, dan juga kemampuan hero di Dota 2 ini. Game ini adalah game yang mengandalkan kemampuan tim untuk memenangkan battle serta memenangkan game. Dota 2 mempunyai event The International, sehingga game Dota 2 ini menjadi semakin menarik.

Counter Strike

Counter Strike adalah game yang mempunyai sistem mekanis yang detail. Bagi Anda yang adlaah hardcore FPS player yang sangat peka dengan sistem mekanis yang ada di dalam game, Anda pasti akan sangat menyukai game Counter Strike ini. Pasalnya, game ini adalah game yang sangat memperhatikan detail mekanis dengan baik seperti detail footstep dan juga recoil. 

Jika Anda ingin unggul di dalam pertempuran dan menang , Anda harus mempunyai kemampuan keseimbangan antara taktik tim dan juga kemampuan individu. Game ini memiliki konsep yang baik dan juga eksekusi yang matang, sehingga game ini menjadi high standard bagi game lainnya yang bergenre mirip.

Baca Juga : Rekomendasi Game Android Terbaik

Valorant

Valorant merupakan game tembak-tembakan yang karakternya memiliki skill unik dan berbeda di setiap karakter yang berbeda. Sehingga, game ini bukanlah game tembak-tembakan yang standar. Anda juga bisa melakukan berbagai skill seperti melompat tinggi, menyembuhkan rekan satu tim, membuat dinding api, dan masih banyak lagi di game ini. Sehingga, ini akan membuat arena tempur dan perang menjadi lebih kreatif dan juga bervariatif.

Genshin Impact

Genshin Impact adalah game yang mempunyai latar tempat yang sangat luas dan dapat dijelajahi. Game ini juga memiliki berbagai macam karakter dengan sistem combat yang menarik. Tidak hanya itu, sistem gacha-nya juga akan membuat game ini semakin adiktif.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Role-playing game atau RPG merupakan game yang akan membuat Anda berperan menjadi sebuah karakter di dalam game tersebut. Sehingga, cerita yang ada...

Apps & Games

Last updated on 27 Oktober, 2021 Game online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sebagai salah bentuk hiburan, permainan digital satu ini sangat...

Apps & Games

Ramainya informasi tentang game Valorant di platform Twitch dan diklaim memiliki banyak penonton, akhirnya game genre first person shooter pertama Riot Games siap rilis....