Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, berbelanja tidak hanya melalui toko saja, namun sudah bisa melalui online. banyak aplikasi belanja online yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja. Banyak juga aplikasi belanja online yang berasal dari Indonesia. Jika Anda sedang mencari aplikasi belanja online untuk Anda pakai, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi aplikasi belanja online berikut ini.

Tokopedia

Tokopedia merupakan aplikasi belanja online buatan Indonesia yang paling populer di Indonesia. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup minimalis. Pemakaiannya juga mudah digunakan. Menariknya lagi, Tokopedia juga sudah menggaet artis dan aktor asal Korea Selatan, seperti Blackpink dan juga BTS, sebagai brand ambassador dari Tokopedia.

Tokopedia memiliki kategorisasi yang mudah dipahami. Contohnya, ada kategori Official Store, yakni Anda dapat belanja barang secara aman dari toko resmi di Tokopedia. Selain itu, juga banyak fitur menarik lainnya, seperti pengembalian barang, bebas ongkir, COD, pre-order, dan juga pencairan saldo yang cepat bagi para seller. Bahkan, Tokopedia memiliki promo setiap akhir bulan yang bernama Waktu Indonesia Belanja.

Lazada

Lazada merupakan aplikasi belanja online yang merupakan anak perusahaan raksasa asal Tiongkok, yaitu Alibaba. Lazada juga telah merambah keluar negaranya, yakni Asia Tenggara. Seller Lazada juga berasal dari luar negeri, sehingga Anda bisa membeli barang dari luar negeri. Sehingga, jika Anda menjual barang melalui Lazada, maka barang Anda akan sangat mungkin untuk dibeli oleh pembeli dari luar negeri.

Untuk toko resminya, juga terdapat kategori LazMall yang akan memungkinkan Anda untuk membeli barang dengan aman. Ada juga program populer dari Lazada, yakni Laz B’day Sale. Dengan promo yang gila-gilaan itu, ini akan  memanjakan Anda sebagai pembeli.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris

Shopee

Shopee adalah aplikasi belanja online yang sering terkenal dengan promo tanggal cantik seperti 11.11 pada bulan November, ataupun 12.12 pada bulan Desember. Anda juga tidak perlu khawatir saat berbelanja di Shopee karena memiliki fitur Garansi Shopee, yang akan memungkinkan untuk mengembalikan barang yang tidak sesuai. Selain itu, ada juga fitur gratis ongkir dan COD yang sangat menarik. Shopee juga telah menambah cara pembayarannya dengan ShopeePay.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – BliBli memperkenalkan rangkaian promo belanja spesial bertajuk THR Ramadhan bersama BliBli yang diadakan mulai 11 Maret hingga 1 April 2024. Dalam program...

Apps & Games

Unbox.id – TikTok Shop kembali hadir di aplikasi TikTok mulai 12 Desember 2023. Kembalinya TikTok Shop terjadi setelah GoTo sehari lalu mengumumkan bahwa TikTok...

Apps & Games

Unbox.id – TikTok Shop pasti akan kembali hadir di Indonesia, setelah platform dagang tersebut berhenti beroperasi untuk mematuhi peraturan pemerintah. Kini TikTok Shop akan...

Tech Industry

Unbox.id – Bligli OMG mengumumkan telah memulai kemitraan dengan PT Mitra Care Indonesia. Melalui kemitraan ini, Hello Store menjadi toko serba ada untuk perangkat...