Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, pembayaran nontunai sudah semakin marak. Seperti yang sering dilihat, sekarang banyak orang membeli barang secara online, atau membeli makanan dan membayarnya dengan bank digital. Karena hadirnya bank-bank digital, kantor cabang menjadi kurang dibutuhkan. Anda bisa melakukan kegiatan perbankan di smartphone Anda masing-masing.

Banyaknya aplikasi bank digital biasanya akan membuat Anda bingung untuk memilih aplikasi bank digital yang sesuai bagi Anda. Karena itu, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi aplikasi bank digital yang bagus di bawah ini.

Jenius

Jika Anda sering belanja di toko luar negeri, Anda bisa memilih Jenius karena kartu ATM ini memiliki fitur seperti kartu kredit. Jenius adalah salah satu bank digital yang populer di Indonesia dan penggunanya lebih dari tiga juta nasabah. Kartu debit Jenius ini juga dapat digunakan di luar negeri karena mempunyai logo Visa Contactless.

Anda bisa registrasi akun Jenius dengan cara verifikasi lewat video call, kemudian kartu ATM Jenius akan dikirimkan ke alamat Anda. Jenius memiliki fitur untuk membuka hingga sepuluh tabungan. Jenius juga memiliki fitur cashtag yang bisa diatur untuk mengganti nomor rekening untuk transaksi bagi sesama pengguna.

Neobank

Anda bisa memilih bank digital neobank jika Anda ingin berinvestasi deposito dengan bunga yang tinggi. Anda bisa memiliki deposito di neobank mulai dari 200 ribu saja. Bunga dari deposito neobanknya mencapai 8%, sedangkan bunga dari tabungan neobanknya mencapai 6%.

Anda bisa membuka rekening di neobank dengan mudah dan Anda tidak memerlukan nominal setoran. Banyak fitur yang bagus yang ada pada bank ini, yakni fitur pencatatan keuangan. Anda juga bisa transfer uang ke sesama pengguna neobank hanya melalui chat.

Baca Juga : Rekomendasi Game Yang Bisa Dimainkan Saat Santai

LINE Bank

LINE Bank adalah bank digital yang berasal dari Line. Dengan LINE Bank, Anda akan mempunyai kartu ATM dengan gambar karakter LINE Friends yang lucu dan menggemaskan. Sehingga, Anda akan senang untuk memandang kartu ATM Anda yang sangat lucu tersebut.

Dengan LINE Bank, Anda bisa transfer ke bank lokal manapun tanpa minimum saldo secara gratis. Anda bisa menggunakan LINE Bank dengan cara verifikasi dengan layanan mobile banking LINE Bank. Autentikasinya juga aman karena berlapis-lapis. Anda akan membutuhkan foto KTP, nama ibu kandung, password, dan PIN untuk mendaftar LINE Bank.

Bank Jago

Jika Anda ingin berinvestasi dan menabung dengan satu aplikasi tanpa ribet, Anda bisa memilih Bank Jago. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menghubungkannya ke aplikasi investasi Bibit. Anda juga bisa menghubungkan ke aplikasi gojek untuk top up gopay. Menariknya lagi, dengan Bank Jago, Anda dapat membuka 40 rekening sekaligus.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Selama 7 tahun Jenius selalu saja berinovasi, lantas apa saja yang bisa kalian lihat dari Jenius? Sebenarnya banyak sekali hal baru yang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di era digital seperti sekarang ini, hampir segala jenis adminsitrasi menggunakan sarana komputerisasi. Bahkan, saat ini tanda tangan untuk surat pun...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Memiliki aplikasi catatan atau note di smartphone merupakan kebutuhan penting bagi sebagian pengguna, terutama para pelajar atau pekerja kantor. Namun, aplikasi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kualitas sebuah foto yang bagus serta cantik dapat dilihat dari teknik kamera yang benar. Selain itu, faktor selanjutnya adalah bagaimana foto tersebut...