Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

7 Tahun Jenius Hasilkan Apa Saja?

7 Tahun Jenius

Unbox.id – Selama 7 tahun Jenius selalu saja berinovasi, lantas apa saja yang bisa kalian lihat dari Jenius? Sebenarnya banyak sekali hal baru yang mereka keluarkan kali ini. Mulai dari beragam ekosistem digital sampai perang diskon cukup membuat pengguna Jenius senang bukan main.

7 Tahun Jenius

Bukan itu saja, Jenius saat ini bisa gunakan untuk beragam transaksi di luar negeri. Tapi bukan itu saja kok, kita mau bahas dari segi apa Jenius sudah hasilkan selama 7 tahun terakhir ini. Kita rangkum saja lebih menarik dan juga lebih pendek bukan? Untuk itu kita simak dulu yuk 7 tahun Jenius beserta perjalanannya.

Bermula dari Bank Digital

Sebenarnya Jenius merupakan produk terbaru Bank BTPN. Melihat segmentasi produk digital saat itu lagi naik daun. Otomatis, BTPN bangun sebuah bank Digital yang beneran digital banget saat itu. Padahal, belum ada Bank yang bisa membuat Bank Digital dengan beragam layanan serba online.

Jenius sendiri merupakan Bank Digital yang terbentuk pada tahun 2016. Dengan kehadiran Jenius itu sendiri memungkinkan seluruh produk digital dari Bank BTPN ini bisa jadi transformasi baru untuk perbankan digital saat itu.

Hasilnya adalah bermunculan bank digital saat ini dengan modal aplikasi saja. Bahkan penetrasi bank digital di Indonesia pun sudah lebih besar daripada Jenius memulainya pada tahun 2016 kemarin.

Bisa Transfer Valas sampai gunakan di Luar Negeri

Keunggulan Jenius berikutnya setelah berjalan 7 tahun adalah bisa gunakan di seluruh dunia. Transaksi apapun itu bisa mereka gunakan juga selama kartu Jenius itu sendiri adalah Visa. Bahkan mereka sendiri sudah aplikasikan kartu dengan model Tap alias Visa Paywave. Tidak perlu lagi masukkan kartu beserta nomor pin bahkan tinggal tap langsung terpotong kartu debitnya.

Total lebih dari 4 Juta Nasabah

Hingga Juni 2023, Jenius sudah meraup lebih dari 4 juta nasabah atau lebih besar daripada bank digital yang baru saja hadir setelah Jenius. Sebuah pencapaian menarik setelah penantian 7 tahun lebih dan akhirnya Jenius bisa menyamai kekuatan dari segi apapun.

Meskipun angka ini belum bisa menjadikan Jenius terbesar namun sudah pasti ada asa dan kekuatan besar di balik Jenius kali ini.

Terakhir, 7 Tahun 7 Malam untuk rayakan Ulang Tahun ke 7 Jenius

Perayaank 7 Tahun Jenius sendiri akan segera mulai. Penasaran, apa saja promo menarik yang Jenius bakalan hadirkan selama satu minggu nanti? Oke deh lebih jelasnya lagi kita pampang saja di link berikut ini. Harapannya Jenius terus berinovasi dan selalu berikan hal baru yang bisa menjadikan Jenius adalah bank digital paling menarik yang bisa kita gunakan.

Mulai dari Travel Fair sampai ada hadiah satu mobil Wuling Air EV. Penasaran kan? Yaudah simak dahulu yuk

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, pembayaran nontunai sudah semakin marak. Seperti yang sering dilihat, sekarang banyak orang membeli barang secara online, atau membeli makanan dan...

Apps & Games

Jakarta, Autos.id  – Jenius, solusi life finance digital (digital savvy) dari Bank BTPN, berkolaborasi dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menghadirkan layanan top up...

Apps & Games

Last updated on 28 Juni, 2020 Jakarta, Autos.id  – Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN, meluncurkan inovasi fitur terbaru yaitu Moneytory. Fitur ini...