Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Inilah Rekomendasi Aplikasi Keren yang Jarang Diketahui

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi memang sangat membantudalam kehidupan kita sehari-hari. Baik sebagai hiburan, pendidikan, produktivitas, dan sebagainya. Aplikasi Android memiliki fungsi yang sangat bervariasi dan berbeda-beda. Aplikasi juga dapat menolong Anda saat sedang bekerja maupun belajar. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi keren yang jarang diketahui, berikut ini.

Clap to Find

Seringkali, Anda sering lupa dimana smartphone Anda berada. Karena itu, Anda bisa menggunakan aplikasi Clap to Find. Clap to Find merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mencari smartphone Anda. Cara pemakaiannya sangat mudah, Anda hanya perlu bertepuk tangan untuk dapat menemukan smartphone Anda. Cukup canggih bukan? Saat pengguna bertepuk tangan, maka aplikasi akan merekam secara otomatis dan smartphone akan menyalakan alarm.

Aplikasi ini memiliki ukuran penyimpanan yang sangat ringan, hanya 4.7 MB. Dengan begitu, aplikasi ini tidak akan mengurangi kapasitas penyimpanan smartphone Anda. Aplikasi ini diberi rating 4 dan 5 oleh pengguna, sehingga aplikasi ini terbukti cukup bermanfaat.

Smart Launcher

Smart Launcher merupakan aplikasi yang dapat mengubah tema smartphone Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah tema yang diinginkan sesuka hati Anda. Selain itu, aplikasi ini akan menyediakan berbagai pilihan background yang menarik yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Aplikasi ini cukup aman untuk diinstal pada perangkat android Anda. Aplikasi ini juga memiliki ukuran penyimpanan yang cukup ringan, sehingga tidak akan menghabiskan memori perangkat Anda.

Baca Juga : Rekomedasi Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal Tahun 2022

LocKit

LockKit merupakan aplikasi yang dapat mengunci aplikasi lain agar tidak dapat diakses oleh orang lain. Beberapa orang akan merasa takut jika tiba-tiba aplikasinya di akses oleh orang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi LockKit yang ada di Google Play Store. Dengan begitu, Anda bisa mengunci aplikasi tertentu, sehingga orang lain tidak dapat mengakses aplikasi tersebut, karena sudah di kunci dengan cukup ketat.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan untuk meminimalisir file yang bersifat sampah. Aplikasi ini memiliki ukuran penyimpanan yang cukup ringan, hanya 10 MB, sehingga tidak akan menghabiskan memori perangkat Anda. Aplikasi ini mendapatkan rating 4.5 di Play Store, sehingga aplikasi ini terbukti cukup bermanfaat.

1Password

1Password merupakan aplikasi penyimpan password akun-akun Anda. Aplikasi ini sangat sesuai digunakan bagi Anda yang pelupa. Pasalnya, aplikasi ini dapat menyimpan password untuk melakukan login. Sehingga, bagi Anda yang lupa password, aplikasi ini dapat menjadi solusi Anda. Aplikasi ini memiliki ukuran penyimpanan yang cukup ringan, hanya sekitar 12 MB, sehingga tidak akan menghabiskan memori perangkat Anda. Aplikasi ini sudah diunduh oleh satu juta pengguna.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Di era digital seperti sekarang ini, hampir segala jenis adminsitrasi menggunakan sarana komputerisasi. Bahkan, saat ini tanda tangan untuk surat pun...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Memiliki aplikasi catatan atau note di smartphone merupakan kebutuhan penting bagi sebagian pengguna, terutama para pelajar atau pekerja kantor. Namun, aplikasi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kualitas sebuah foto yang bagus serta cantik dapat dilihat dari teknik kamera yang benar. Selain itu, faktor selanjutnya adalah bagaimana foto tersebut...

Software

Jakarta, Unbox.id – WhatsApp adalah salah satu aplikasi messenger yang cukup terkenal. Apalagi, WhatsApp juga memiliki fitur yang menarik pada saat mengirim pesan. Salah satu...