Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel MediaTek Helio G99 Paling Bagus Terbaru di Juli 2023

MediaTek Helio G99_1a
Ketahui beberapa pilihan ponsel yang dibekali chipset MediaTek Helio G99 canggih dan terbaru di bulan Juli 2023 ini. (Sumber: Carisinyal)

Unbox.id – Kehadiran MediaTek Helio G99 membantu produsen smartphone menciptakan perangkat mobile tipis dan ringan yang mendukung performa layar Full HD+ dengan refresh rate hingga 90Hz. 108 MP, sehingga pengguna ponsel MediaTek Helio G99 dapat menghasilkan foto yang detail dan berkualitas. Di Indonesia, Anda sudah bisa menemukan smartphone yang dilengkapi MediaTek Helio G99 dengan harga mulai Rp 2 jutaan. Berikut beberapa HP MediaTek Helio G99 terbaru yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro memanfaatkan layar dan kamera sebagai daya tarik utamanya. Ponsel MediaTek Helio G99 sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi sumber tenaga Infinix Note 30 Pro didukung RAM 8 GB, memori internal 256 GB. Terlihat tajam di luar berkat layar AMOLED fleksibel LTPS 6,67 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, ideal untuk menikmati konten multimedia atau bermain game.

Dari segi kamera, terdapat modul triple camera 108 MP + 2 MP + 2 MP, dengan kamera depan 32 MP. Kemudian untuk kebutuhan daya, Infinix Note 30 Pro memiliki baterai 5000mAh yang mendukung fast charging 68W.

Infinix Note 30

Infinix Note 30_1a

Model ponsel Infinix Note 30 dibekali perangkat chipset canggih yang membuat performanya jadi makin lebih mantap. (Sumber: Liputan6.com)

Infinix Note 30 hadir dengan layar IPS LCD LTPS berukuran 6,78 inci yang cukup besar untuk berbagi media atau digunakan sebagai driver sehari-hari.

Bagi pecinta fotografi, Infinix Note 30 memiliki modul kamera utama 64 MP yang mendukung kamera 2 MP dan AI Cam. Sedangkan kebutuhan selfie diurus oleh kamera depan 16 MP.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, ponsel Infinix ini menghadirkan komputasi cepat berkat RAM 8GB yang besar dan pilihan penyimpanan internal 128GB atau 256GB, yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Performa Infinix Note 30 secara keseluruhan didukung oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging 45W.

Vivo V27e

Dengan dua pilihan memori RAM 8GB dan 12GB, keduanya didukung memori internal 256GB, Vivo V27e menghadirkan performa bertenaga di segmennya. Performa ponsel MediaTek Helio G99 bisa diandalkan di segala situasi. Di bagian depan visual, terdapat layar AMOLED 6,62 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Di bagian belakang, Anda dapat menemukan modul tiga kamera yang mencakup kamera utama 64MP dengan OIS, serta kamera penghapus font 2MP dan kamera makro 2MP.

Bagian depan menawarkan kamera 32MP untuk mendukung selfie, panggilan video, dan vlog. Semua keunggulan Vivo V27e didukung baterai tahan lama 4600 mAh yang dilengkapi teknologi FlashCharge untuk pengisian cepat 66W.

Baca juga: Pilihan Ponsel Dengan Chip MediaTek Helio G88 Termurah

OPPO Reno8 T

OPPO Reno8 T_2b

OPPO juga turut hadirkan varian ponsel OPPO Reno8 T yang dibekali chipset hingga sistemnya yang canggih di kelasnya. (Sumber: Carisinyal)

Seri OPPO Reno punya jagoan dengan prosesor MediaTek Helio G99, khusus OPPO Reno8 T telah tersedia di Indonesia dengan versi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Ponsel OPPO yang memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci ini telah mendukung refresh rate 90Hz yang mampu memberikan pengalaman nyaman saat menggunakan ponsel untuk bermain game atau menikmati konten multimedia senyaman menonton film online.

Keunggulan kamera OPPO Reno8 T terlihat dari performa yang ditawarkan modul kamera dengan pengaturan kamera utama 100 MP, kamera lensa mikro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Bagi pecinta selfie, ada juga kamera depan 32MP.

Tak perlu khawatir dengan masalah baterai low, karena OPPO Reno8 T dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh. Baterai ini dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOCTM 33W untuk pengisian cepat dalam waktu pengisian 67 menit.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Hadirnya MediaTek Helio G99 pada bulan Oktober memungkinkan produsen smartphone menciptakan ponsel tipis dan ringan yang mendukung performa layar beresolusi Full HD+...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Qualcomm meluncurkan Snapdragon 778G pada tahun 2021 dengan spesifikasi yang mendukung 5G, dan pembuat smartphone menyambutnya dengan meluncurkan ponsel Snapdragon 778G terbaik...

Software

Unbox.id – Ponsel dengan Snapdragon 710 sangat mumpuni untuk berbagai aktivitas. Bahkan bisa menjadi alternatif sebagai ponsel gaming murah. Apalagi harga ponsel Snapdragon 710...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Chipset dengan teknologi 14nm dan fitur penghemat daya terbaik di kelasnya juga membuat ponsel yang digunakan lebih terjangkau dan cukup untuk memenuhi...