Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Ponsel MediaTek Helio G99 Terbaik Terbaru di Mei 2023

MediaTek Helio G99_1a
Ketahui jejeran smartphone dengan sistem chip MediaTek Helio G99 yang menarik untuk dimiliki. (Sumber: eBay)

Unbox.id ­- Kehadiran MediaTek Helio G99 membantu produsen smartphone menciptakan perangkat mobile tipis dan ringan yang mendukung performa layar Full HD+ dengan refresh rate hingga 90Hz. 108 MP, sehingga pengguna ponsel MediaTek Helio G99 dapat menghasilkan foto yang detail dan berkualitas. Di Indonesia, Anda sudah bisa menemukan smartphone yang dilengkapi MediaTek Helio G99 dengan harga mulai 2 jutaan. Berikut beberapa HP MediaTek Helio G99 terbaru yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

Vivo V27e

Vivo V27e_1a

Varian smartphone Vivo V27e hadir dengan chipset MediaTek yang cukup canggih. (Sumber: Carisinyal)

Dengan dua pilihan RAM 8GB dan 12GB, keduanya didukung memori internal 256GB, Vivo V27e menghadirkan performa tangguh di segmennya. Performa ponsel MediaTek Helio G99 bisa diandalkan di segala situasi. Di bagian depan visual, terdapat layar AMOLED 6,62 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Di bagian belakang, Anda dapat menemukan modul tiga kamera yang mencakup kamera utama 64MP dengan OIS, serta kamera penghapus font 2MP dan kamera makro 2MP. Bagian depan menawarkan kamera 32MP untuk mendukung selfie, panggilan video, dan vlog.

Semua keunggulan Vivo V27e didukung baterai tahan lama 4600 mAh yang dilengkapi teknologi FlashCharge untuk pengisian cepat 66W.

OPPO Reno8T

Seri OPPO Reno punya jagoan dengan prosesor MediaTek Helio G99, khusus OPPO Reno8 T telah tersedia di Indonesia dengan versi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Ponsel OPPO yang memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci ini telah mendukung refresh rate 90Hz yang mampu memberikan pengalaman nyaman saat menggunakan ponsel untuk bermain game atau menikmati konten multimedia senyaman menonton film online.

Keunggulan kamera OPPO Reno8 T terlihat dari performa yang ditawarkan modul kamera dengan pengaturan kamera utama 100 MP, kamera lensa mikro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Bagi yang suka selfie, tersedia juga kamera depan beresolusi 32 MP.

Tak perlu khawatir dengan masalah baterai low, karena OPPO Reno8 T dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh. Baterai ini dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOCTM 33W untuk pengisian cepat dalam waktu pengisian 67 menit.

Baca juga: Rekomendasi Ponsel MediaTek Helio G90T Terbaik Di 2023

Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023_3

Varian smartphone Infinix Note 12 2023 hadir dengan spesifikasi chipdet MediaTek yang cukup canggih untuk penggunaannya. (Sumber: Droila)

Infinix Note 12 2023 melengkapi jajaran smartphone Infinix di segmen low-end, dengan spesifikasi mumpuni di harga 2 jutaan saat pertama kali diluncurkan di Indonesia. Prosesor MediaTek Helio G99, sumber tenaganya, mendukung RAM 8GB menerapkan teknologi RAM yang dapat diperluas, sehingga kapasitas memori dapat ditingkatkan hingga 5GB, total 13GB, tersedia opsi memori internal 128 GB atau 256 GB.

Tampilan Infinix Note 12 2023 dibangun di atas keunggulan layar AMOLED standar 6,7 inci dengan kecepatan refresh 60Hz, kamera depan 16MP berbentuk tetesan air. Jika menoleh ke belakang, akan ada modul tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera sekunder 2MP, dan kamera ketiga menggunakan AI Lens.

Ketiga kamera tersebut didukung Quad-Flash Light untuk menghasilkan foto yang tajam di malam hari atau di tempat yang minim cahaya. Performa Infinix Note 12 2023 secara keseluruhan didukung oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 33W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Hardware

Unbox.id – Qualcomm resmi meluncurkan Snapdragon 7+ Gen 3 yang dilengkapi dengan kemampuan AI umum pada perangkatnya. Dijelaskan bahwa chipset Snapdragon ini mampu menjalankan...

Tech Industry

Unbox.id – Infinix akan mengirimkan chip Cheetah X1. Chip ini akan digunakan untuk meningkatkan manajemen daya di seri smartphone mereka yang akan datang. Infinix...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Qualcomm baru-baru ini mengumumkan agenda konferensi peluncuran produk baru pada hari Senin, tanggal 18 Maret 2024. Rencananya, mereka akan meluncurkan prosesor...