Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Dengan Chipset Unisoc Yang Berspek Menarik

Ponsel Chipset Unisoc_1a
Ponsel Chipset Unisoc. (Sumber: Gadgets 360)

Unbox.id – Salah satu keunggulan smartphone yang dibekali chipset Unisoc adalah harganya yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan saja, menjadikannya alternatif pilihan bagi pengguna yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi teknis lebih dari cukup untuk kebutuhan ringan. Apalagi chipset Unisoc juga bisa diandalkan karena memberikan performa yang cukup untuk mendukung konten gaming dan hiburan. Di antara berbagai tipe ponsel Unisoc yang ada di pasaran, tentu sulit untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Artikel ini memilih dan memperkenalkan model ponsel Unisoc terbaru dan terbaik untuk Anda.

Realme C33

Realme C33_2b

Realme C33. (Sumber: Metro Jambi)

Rekomendasi ponsel Unisoc teratas kami adalah realme C33 yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada akhir Oktober 2022. Ponsel realme ini dibekali prosesor Unisoc T612 yang mendukung ARM Mali-G57.

Realme C33 memiliki 2 pilihan RAM 3GB dan 4GB, kapasitas memori internalnya bisa dipilih 32GB dan 64GB, ada juga opsi perluasan ruang penyimpanan melalui slot memori internal berkapasitas hingga 1 GB TB. Ponsel Realme layar 6,5 inci ini memiliki kamera utama 50 MP yang mampu merekam video hingga 1080/30 fps. Di bagian depannya terdapat kamera selfie 5MP.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan yang membuat kingdom C33 layak untuk dipertimbangkan, pasalnya baterai 5.000mAh yang dibawanya mampu bertahan seharian dalam sekali pengisian daya. Daya pengisian cepatnya adalah 10W.

ZTE Blade A52

Salah satu ponsel ZTE di kisaran harga jutaan dolar yang bisa ditemukan di pasaran saat ini adalah ZTE Blade A52 yang tersedia di Indonesia dalam 2 warna: Space Grey dan Silk Gold. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi sebanding dengan harganya.

Dari segi prosesor, ZTE Blade A52 dibekali chipset Unisoc SC9863A dengan performa setara Snapdragon 625. Prosesor tersebut didukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Dari segi tampilan, ZTE Blade A52 mengusung layar IPS LCD berukuran 6,52 inci yang mampu menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Untuk kebutuhan non khusus seperti gaming, layar ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari tanpa rasa lelah.

Kamera ZTE Blade A52 juga cukup bagus untuk segmennya karena ponsel ini dibekali modul tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasi kameranya 13 MP + 2 MP + 2 MP. Kemudian di bagian depan kita menemukan kamera selfie beresolusi 5 MP.

Kebutuhan daya jutaan ponsel ZTE dipenuhi dengan hadirnya baterai masif berkapasitas 5000 mAh yang didukung daya pengisian daya 10W sehingga pas untuk mendukung aktivitas keseharian penggunanya.

Baca juga: Pilihan-Pilihan Ponsel Advan Yang Menarik Di Pertengahan 2023

Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03_3c

Samsung Galaxy A03. (Sumber: Yangcanggih.com)

Samsung memiliki ponsel Uniso c yang menjadi salah satu produk andalannya di segmen entry level. Samsung Galaxy A03 merupakan ponsel Unisoc bernilai jutaan euro yang ditenagai chipset Unisoc T606 yang dari segi performa cukup sebanding dengan harganya.

Di bagian depan, Samsung Galaxy A03 mengusung layar LCD berjenis PLS berukuran 6,5 inci. Monitor ini mampu menghasilkan gambar berkualitas 720 x 1600 piksel. Di bagian depan juga Anda akan menemukan kamera selfie 5 MP.

Di bagian belakang, Anda bisa menemukan kamera ganda dengan pengaturan kamera utama 48MP yang mendukung kamera depth 2MP. Kamera Samsung Galaxy A03 mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p/30fps.

Kebutuhan daya tahan baterai sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya Samsung Galaxy A03 dibekali baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh. Sayangnya ponsel ini tidak mendukung fast charge, namun hal ini tidak menutup berbagai fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh model smartphonenya ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi lini ponsel yang paling dinantikan di pasaran tahun depan atau 2024. Diperkenalkan sebagai lini tercanggih di lini...

Tech Industry

Last updated on 3 Desember, 2023 Unbox.id – Kamera terus menerus bergerak dengan cepat, terutama dalam tiga menit (Q3) lihat dengan harga 623. Terutama...

Oppo

Unbox.id – Produsen ponsel di seluruh dunia kini berlomba-lomba memproduksi ponsel fleksibel atau ponsel fleksibel. Di Indonesia sendiri, Samsung sudah lama menjadi satu-satunya pemasok...